Kelakuan Neo Murjiah Pendaku Salafy, Keras dan Tegas Terhadap Sesama Muslim, Berkasih Sayang Terhadap Orang-Orang Kafir

Kelakuan Neo Murjiah Pendaku Salafy, Keras dan Tegas Terhadap Sesama Muslim, Berkasih Sayang Terhadap Orang-Orang Kafir - Kajian Medina
Kelakuan Neo Murjiah Pendaku Salafy, Keras dan Tegas Terhadap Sesama Muslim, Berkasih Sayang Terhadap Orang-Orang Kafir

𝐀𝐬𝐬𝐲𝐢𝐝𝐝𝐚̂-’𝐮 𝐁𝐚𝐲𝐧𝐚𝐡𝐮𝐦, 𝐑𝐮𝐡𝐚𝐦𝐚̂-’𝐮 ‘𝐚𝐥𝐚̂𝐥-𝐊𝐮𝐟𝐟𝐚̂𝐫

Di dalam ayat suci QS al-Fath (48) ayat 29, Allôh ﷻ menyebutkan ciri-ciri orang berîmân itu adalah: "assyiddâ-’u ‘alâl-kuffâr, ruhamâ-’u baynahum".

⚠️ Keras dan tegas terhadap orang-orang kâfir, berkasih-sayang terhadap sesama (Muslim)nya.

📌 Kata Allôh ﷻ dalam firman-Nya:

مُّحَمَّدٌ رَّسُولُ اللَّهِ وَالَّذِينَ مَعَهُ أَشِدَّاءُ عَلَى الْكُفَّارِ رُحَمَاءُ بَيْنَهُمْ

(arti) _“Muhammad itu adalah utusan Allôh, dan orang-orang yang bersama dengannya adalah bersikap keras terhadap orang-orang kâfir, namun berkasih-sayang terhadap sesama mereka.”_

Itulah ciri-ciri dari orang yang mengikuti jalannya para Salafush-Shôlih…!

Lucunya…

Kita lihat kaum Neo Murji-ah Pendaku Salafiy malahan membalikkan qoidah itu…!!!

Iya, lihat lah…

❌ Screenshot #1 | Terhadap kaum Kuffâr perusak Musholla malah dianggap saudara, disuruh ma'afkan dan dido'akan hidayah.

Namun, lihatlah…

❌ Screenshot #2 | Terhadap sesama Muslim di Atjeh yang membubarkan kajian ngustadnya, mereka malah dituduh ngeri-ngeri dan dido'akan buruk…!!!

☠️ Kaum Neo Murji-ah Pendaku Salafiy itu malah lembut kepada orang kâfir harbî, namun keras terhadap sesama Muslim.

Sekarang pertanyaannya adalah:

❓ Apa masih mau merujuk dan belajar agama kepada kaum Neo Murji-ah Pendaku Salafiy itu…???

▪️IQ itu given, stupid itu pilihan.

نسأل الله السلامة والعافية

Kelakuan Neo Murjiah Pendaku Salafy, Keras dan Tegas Terhadap Sesama Muslim, Berkasih Sayang Terhadap Orang-Orang Kafir - Kajian Medina

Kelakuan Neo Murjiah Pendaku Salafy, Keras dan Tegas Terhadap Sesama Muslim, Berkasih Sayang Terhadap Orang-Orang Kafir - Kajian Medina


Arsyad Syahrial
02 Februari 2020 pukul 05.55 ·

Komentar

Alfian Sabri Tanjung : Parahhh emang dan banyak , bukan oknum lagi.

Arsyad Syahrial : Alfian Sabri Tanjung : Itu dia, mereka mengakunya oknum. Lucunya oknum kok ya massive sekali jumlahnya?

Fatiha Ibrahim : Alfian Sabri Tanjung oknum tapi merata bang 😅😅😅1

Alfian Sabri Tanjung : Arsyad Syahrial kalau di sekolah, Ada beberapa siswa yang gak bisa, berarti salah siswa, tapi kalau banyak yang gak bisa, berarti salah guru.

Arsyad Syahrial : Alfian Sabri Tanjung : Nah!
Mereka itu nggak ngerti Statistical Methodology, jadi sok-sok bilang "itu adalah oknum, dan screenshots itu adalah cherry picking".
Hahaaaaay…

Alfian Sabri Tanjung : Arsyad Syahrial yaa begitulah Da. Ntar dituduh akun palsu 😬

Arsyad Syahrial : Alfian Sabri Tanjung : Oh sudah, ngelesnya itu akun palsu. Tidak mencerminkan gerombolan mereka.Maka tinggal bilang, "Kok gerombolan kalian banyak bener akun palsunya? Apa itu kalau bukan bukti bahwa ‘aqîdah sekte kalian itu adalah ‘aqîdah palsu???"

Alfian Sabri Tanjung : Temanan sama boss cileungsi itu akun :D. ada SS nya kemaren liat

Arsyad Syahrial : Alfian Sabri Tanjung : Wah SS apa itu, Uda? Saya baru buka FB kemaren sore, kan kena straf 3 hari dari Khamis.

Alfian Sabri Tanjung : SS si Abu Ismail itu temenan sama Badru S. dah lupa dipostingan siapa. Hahah. dan dia banyak temanan sama Influencer SLF.

Arsyad Syahrial : Alfian Sabri Tanjung : Wah asli saya nggak paham, Uda.

Alfian Sabri Tanjung : OOoo iya , uda kemaren kena setrap yaaa. ada 2 hari lalu akun bikin rusuh.Anak ini, dan ngakunya kerja di Yufid. tapi skrg dituduh akun ini palsu oleh influencer slf

Kelakuan Neo Murjiah Pendaku Salafy, Keras dan Tegas Terhadap Sesama Muslim, Berkasih Sayang Terhadap Orang-Orang Kafir - Kajian Medina

Kelakuan Neo Murjiah Pendaku Salafy, Keras dan Tegas Terhadap Sesama Muslim, Berkasih Sayang Terhadap Orang-Orang Kafir - Kajian Medina

Arsyad Syahrial : Alfian Sabri Tanjung : Oalaaaah…!!!Gila itu makhluq! 🤬🤬🤬

Alfian Sabri Tanjung : dia ngomong gitu karena si Farhan kena Persekusi

Arsyad Syahrial : Alfian Sabri Tanjung : Saya nggak nemu akunnya, Uda. Bisa kasih link?

Alfian Sabri Tanjung : udah deActive memang, karena banyak yang marah.

Arsyad Syahrial Alfian Sabri Tanjung : Soeeekoeeeeeriiiin…!!!

Arsyad Syahrial : Alfian Sabri Tanjung : Setelah saya check ke teman-teman, itu seseakun tidak dikenal siapa, Uda. Lagi-lagi memang akun Siluman. Kebiasaan GPK Kokohiyyun Neo Murji-ah memang pakai akun-akun Siluman.

Ike KP : Saya sih ogah. Liat muncung para ngustadznya aja udah super ilfil, para pengikutnya rata² lebih parah 😬

Arsyad Syahrial : Ike KP : Pengikutnya kan cuman menggugu dan meniru gurunya?Kalau gurunya orang-orang yang cetek ‘ilmunya, cupet wawasannya, dan buruk karakternya, ya tidak perlu diherankan kalau yang lahir adalah murid-murid semacam itu, bukan?

Ike KP : Iyes, guru kencing berdiri, murid kencing berlari
Sembunyikan atau laporkan ini

Вцлбд Мдшая : Naudzubillah mulutnya asal bacot

Arsyad Syahrial : Вцлбд Мдшая : Ngeri ya?

Вцлбд Мдшая : Arsyad Syahrial iyah jdi takut sendiri

Arsyad Syahrial : Вцлбд Мдшая : Makanya, cegah jangan sampai ada teman, kolega, sahabat, apalagi keluarga dekat yang terjerumus kepada gerombolan Neo Murji-ah Pendaku Salafiy itu.

Nofadrizal Hikmah : Lidah mereka hisbalny kebangetan kepada muslim di luar kelompok2 yg mereka agungkan, tapi sangat pemurah kepada kafir yg jelas2 sudah merusak tempat ibadah Muslim. Mengapa terlalu begini rusaknya y om.

Arsyad Syahrial : Nofadrizal Hikmah : Ya begitulah kaum Neo Murji-ah Pendaku Salafiy.Ingat ya, "PENDAKU".

Efriani Dias : Nofadrizal Hikmah betul...itu yang saya renungkan

Nofadrizal Hikmah : Efriani Dias jaga diri dan keluarga dari kelompok rusak itu Mbak. Awasi orang-orang dekat

Hahang Zulfihar : Mereka memang lbh cocok bersaudara dgn orang kafir, suka mncela dan menelikung umat lslam sementara kaum kafir selamat dr tajamnya lisan dan tulisan mereka..Mudah2an kelak mrk dikumpulkan bareng org kafir..

Hilda Purnamasari : Hahang Zulfihar aamiin Ya Allah

Arsyad Syahrial : Hahang Zulfihar : Harap screenshots yang bertebaran di bawah, dikumpulkan di thread ini saja. Jadi enak mengomentarinya.Terima kasih.

Hahang Zulfihar : Arsyad Syahrial yg ini ya, Da..Ini mgkn standard pertanyaan sbg indikator satu "aqidah dan manhaj" dgn mereka. Kalo gak sama berarti jatuhlah vonis sesat, kafir, manhajnya bermasalah, dan auto khowarij

Kelakuan Neo Murjiah Pendaku Salafy, Keras dan Tegas Terhadap Sesama Muslim, Berkasih Sayang Terhadap Orang-Orang Kafir - Kajian Medina
Hahang Zulfihar : Hasil ngaji dan baca buku dr grand syaikhnya ... begitu mudahnya menyesatkan dan mengkafirlkan yg di luar gerombolannya..Mudah2an tuduhan kafir tsb akab berbalik kpd diri mereka sendiri..
Naudzubillah min dzalik

Kelakuan Neo Murjiah Pendaku Salafy, Keras dan Tegas Terhadap Sesama Muslim, Berkasih Sayang Terhadap Orang-Orang Kafir - Kajian Medina

Arsyad Syahrial Hahang Zulfihar : Iya, kumpulin aja jadi satu thread, jadi gak bertebaran begitu. Agar jelas.

Hahang Zulfihar : Afwan Uda.. Saking "nafsunya" baca tajamnya tulisan mrk.. Na'udzubillah min dzalik..

Dyah Wulan : Kenapa mereka benci kali kepada JT?Kalo JT itu sesat itu pesantren di temboro santrinya malah ribuan..

Arsyad Syahrial : Dyah Wulan : Mereka bukan benci sama JT, tapi semua. IM, Muhammadiyah, dlsb… bahkan dengan sesama Pendaku Salafiy tetapi beda gerombolan saja mereka saling benci. Lihat saja permusuhan yang sangat keras antara Sejatiyyun dengan Kokohiyyun?

Nancy Ervani : Makin nyata siapa mereka ini..perusak Islam..naudzubillaah

Arsyad Syahrial : Nancy Ervani : Itu dia, Ecy. Makanya harus terus diinfokan kepada ummat tentang siapa sebenarnya kaum Neo Murji-ah Pendaku Salafiy itu. Agar ummat tahu kerusakan yang mereka bawa.

Ine Arlini : Kalo sama kelompok mereka mah hadits Rasulullah SAW malah di balik😪, keras dan tegas pada sesama muslim dan berkasih sayang pada kaum kafir, terus ngaku nyunnahnya di mana kalo akhlaq Baginda Rasulullah SAW aja di tinggalin dan ga di ikutin😪

Arsyad Syahrial : Ine Arlini : Itu bukan hadîts, tetapi Kalamullôh pada QS al-Fath (48) ayat 29.

Ine Arlini : Eh iya Kalamullah maksudnyaah, napa jadi hadits nulisnya😪, maapkeuunlah ga teliti, nuhuun udah di koreksi ya da..

Arsyad Syahrial : Ine Arlini : Sama-sama…Yang penting message postingan ini sampai, yaitu jaga jangan sampai ada dari teman, kolega, sahabat, apalagi saudara dekat ysng terjerumus ke dalam gerombolan Neo Murji-ah itu.

Ine Arlini : Arsyad Syahrial iye bener, yg bikin bingung itu kan cover mereka yg keqnya sunnaaah banget yg bikin orang yg baru hijrah dan baru belajar agama jadi tertarik, emang kudu hati2.

Arsyad Syahrial : Ine Arlini : Makanya ikuti kajian Salafiy yang jelas-jelas sajalah, seperti Ust Oemar Mita, Ust Aan Chandra Thalib, Ust Ahmad Ridwan, Ust Anshari Taslim, Ust Hafidin Ahmad Lutfi, Ust Abdul Hakim Muhammad, Ust Fairuz Ahmad.

Eny Retnoningsih : Arsyad Syahrial Deteksi dininya gmn da?

Akhma Neli : Heran dg mereka. Apa mereka tdk tahu dg hadist itu? Kita dr kecil saja sdh paham dg hadist itu

Arsyad Syahrial : Akhma Neli : Koreksi, itu bukan hadîts, tetapi Kalamullôh pada QS al-Fath (48) ayat 29.Kalau dibilang tidak tahu, pasti tahu -seharusnya-… cuma yang kita pertanyakan, apakah paham?

Akhma Neli : Arsyad Syahrial oke... Makasih koreksinya cad (y)

Arsyad Syahrial : Akhma Neli : Sama-sama ☺️

Isharwati : Ada tmn yg suka ngasih hadist klo kita lg ngritik pres, sangat sering mengapresiasi hasil kerja ahoak, protes klo kita dukung salah 1 calon di pil2an (hrs golput). Ya udh unfollow saja drpd bikin ribut.

Arsyad Syahrial : Isharwati : Jangan cuman unfollow, tapi sekalian unfriend orang yang sudah tercuci otaknya oleh ‘aqîdah rusak Neo Murji-ah itu.

Irma Syufriyanti : Sadiah 😔 .. justru dlm hati mrk bersemayam iblis .. menyesatkan manusia .

Arsyad Syahrial Irma Syufriyanti : Mereka marah banget ketika gue sebut manhaj "nahnu khoyrun-minhu"nya itu sebagai Manhaj Iblîs, Ma.
Padahal kenyataannya begitu banget kan?

Irma Syufriyanti : Arsyad Syahrial banget .. iblis kan angkuh .. merasa paling benar sendiri ... itulah mrk sebenernya tp gak sadar .. 😔

Seno Wan Tubikain : Ini segerombolan dgn mereka yg mendoakan agar ahog & connor mc gregor dpt hidayah y ?

Arsyad Syahrial : Seno Wan Tubikain : Iya.

Usep Budiman : Seharusnya segera utk.merujuk kepada sesama muslim dan tinggalkan kajian2 mereka agar adab dan akhlak kita sesama muslim kembali lembut.

Arsyad Syahrial : Usep Budiman : Kajian-kajian Neo Murji-ah ini mentereng soalnya, kan banyak iklannya. Lihat saja orang-orang yang baru hijroh kan kenalnya mereka? Karena memang radio & tv-nya mereka yang terkenal, dan jamâ‘âh-nya pun aktif sekali beriklan.Jadi adalah tugas kita untuk membendung perusakan ummat oleh mereka.

Lydia Agustina : Arsyad Syahrial Betul Da.. org2 yg baru2 hijrah, kenalnya mereka. Dan namanya baru2 hijrah, lagi ghirah2nya tetiba pertama yg dikenal kajian2 neo murji'ah ini..🤦‍♂️🤦‍♂️

Arsyad Syahrial : Lydia Agustina : Itulah, kan kasihan?

Lydia Agustina : Arsyad Syahrial Iya..1

Amira Kirana Sari :
😱😱

Arsyad Syahrial : Amira Kirana Sari : Serem ya, Mbak?Sesama Muslim dikerasin sekeras-kerasnya, tapi sama orang Kâfir malah diudzur dan berlaku lemah-lembut.

Amira Kirana Sari : Arsyad Syahrial bangeett Uda... ga habis pikir saya jugaa....🥴🥴

Ida Farida : Astaghfirulloh Naudzubillaah... Kebolak balik

Arsyad Syahrial : Ida Farida : Ya memang begitulah akibat kalau mempelajari ‘aqîdah rusak Neo Murji-ah.1

Rizal Ahmad : Mereka layaknya menyembah gurunya dibanding mencari ilmu utk. menjadi muslim yg baik.

Arsyad Syahrial : Rizal Ahmad : Ya begitulah rusak kaum Neo Murji-ah.
Mereka itu ahlu bid‘ah yang sesungguhnya, makanya susah sekali untuk bisa menasihati mereka, karena mereka berpikir mereka ada di atas kebenaran.

Endang Widanarti Moesgito ELuthan : Semakin muak dengan para pendaku. Dengan agama lain toleransınya setengah mati tetapi dengan agama sendiri bencinya setengah mati.1

Arsyad Syahrial : Endang Widanarti Moesgito ELuthan : Maka dari itu, cegah jangan sampai teman, kolega, sahabat, apalagi keluarga dekat terjerumus ke dalam gerombolan Neo Murji-ah Pendaku Salafiy itu.

Endang Widanarti Moesgito ELuthan : Arsyad Syahrial
Insyaa Alloh Uda..
Semoga jangan sampai keluarga kita ada yang seperti itu.

Kholid Abbas Sunur : Tkp

Arsyad Syahrial : Kholid Abbas Sunur : Banyak TKPnya, karena itu diambil dari berbagai TKP.

Rully Pohan : "membiarkan kaum muslimin dibantai, dibunuh dengan semena-mena – disuatu negeri nun jauh di sana – sedangkan kita hanya membaca Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un dan Laa Haula Wa Laa Quwwata Illa Billahil ‘Aliyyil ‘Adzim sambil membuka telapak tangan kita dari jarak jauh tanpa terdetik di hati kita untuk tampil membela mereka, sungguh ini adalah bermain-main dengan agama Allah serta menyembunyikan kedustaan dan kebekuan hati serta menipu diri sendiri - syaikh Abdullah Azzam

Arit Asya Syahadah : asya cuma kasian sma tmen2 yg masih awam dlm hal ilmu krna umur nya juga masih muda bgt,kebanyakan ngikut si nyunah itu krn tutur kata di ceramah nya yg lembut membuai....jdi gak sedikit yg taklid,termasuk tmen sya....😢😢😢

Arsyad Syahrial : Arit Asya Syahadah : Iya, memang begitulah caranya mereka.

Mirza Sa'ad Kalman : Innaalillaahi1

Tia Karina Eko : Kudu makin ati-ati ikut kajian😓, buat rang awam kaya aku ini, suka asal masuk, asal ada kajian tempatnya terjangkau main duduk aja😔

Arsyad Syahrial : Tia Karina Eko : Sebenarnya masuk ke kajian apapun selama mengajarkan al-Qur-ân dan as-Sunnah dengan pemahaman yang benar tidak masalah.

Tia Karina Eko : Saya baperan,Bang. Baru hijrah, salah masuk masjid, gegara gamis yg dipake rame warnanya, dikatainlah macam pelacur, langsung ngambek gak mau ke masjid itu lagi😭😭😭😭

Arsyad Syahrial : Tia Karina Eko : ah itu mah jamâ‘ah rusak.Jauhi!

Astuty Tuti : Heran sm kelompok ini saya,,Keras dan kasar terhadap muslim..tp malah lemah lembut terhadap orang kafir..apakh golongan mereka nnt di akhir zaman akn jd pengikutnya para Dajjal..

Arsyad Syahrial : Astuty Tuti : Bisa jadi, wallôhu a‘lam bishowwâb.

Oghe Herm : Ijin comot pict

Fadlan Mustiqa : Sok iye beramal dengan hadits yang shahih, tapi ingkar dengan Al-Quran yang mutawatir.. Pasti asik kalo mereka ketemu inkarussunnah.. Semoga Allah menghancurkan orang zhalim dengan tangan orang zhalim lain..

Arsyad Syahrial : Fadlan Mustiqa : Sayangnya kaum Inkarussunnah sudah sedikit di FB ini, Ustâdz. Kalau nggak, asik juga kita lihat pertarungan kaum Manhaji ini vs kaum Inkarussunnah.

Fadlan Mustiqa : Allahul Musta'an..

Arsyad Syahrial : Fadlan Mustiqa : Berat ya hidup di Zaman Fitnah ini, Ustâdz?
Mau jadi lurus di tengah saja, ditarik-tarik dan digoda terus sama orang-orang yang menyimpang di kiri maupun menyimpang di kanan.

Fadlan Mustiqa : Makanya ana ketemu senior-senior yang fokus kepada manhaj yang lurus dan sana d yang benar seperti Uda Arsyad Syahrial dan Asatidz lainnya, bagai menemukan manusia di tengah zombie-zombie "sunnah".

Arsyad Syahrial : Fadlan Mustiqa : Semoga Allôh ﷻ meneguhkan kita di atas agama-Nya, Ustâdz.

Fadlan Mustiqa : Aamiin.

Aliyah Hidayati : Bila memang para pendaku salaf ini betul2 ingin kelihatan ilmiah dan tdk sekedar mengaku-aku saja, kenapa tdk bersikap dan bertindak tegas thd kaum zionis dan kafir harbi yg nantinya juga akan membahayakan dakwah mereka?tidakkah mereka berpikir sampai kesitu?

Arsyad Syahrial : Aliyah Hidayati : Justru mereka nggak akan mungkin berpikir ke situ, karena justru mereka adalah buatan Yahûdi Zionist untuk merusakkan kaum Muslimîn dari dalam, Dok.

Ummu Sapma Binti Saidi : Mungkin sudah ada kesombongan yg bersemayam di hati mereka. Merasa lebih baik dari kaum muslimin yg lain.
'ujub

Arsyad Syahrial : Ummu Sapma Binti Saidi : Tidak perlu menduga apa isi hati orang, tapi cukup nilai saja sepak terjang dan perkataannya bagaimana.

Nokke : mereka sudah terjangkit virus koplak

Arsyad Syahrial : Nokke : Pasti! Namanya juga mempelajari ‘aqîdah rusak mutant hybrid abominasi "murji-ah ma‘al hukkâm, khowârij ma‘ad du‘ât".

Meli Syantik Hamid : Mau aku share. Hehe.... Temenku byk yg ..........

Arsyad Syahrial : Meli Syantik Hamid : Silakan.1

Ivo Nuari BW : Boleh tanya uda. Neo Murjia-ah Pendaku Salafiy itu artinya apa?🙏

Arsyad Syahrial : Ivo Nuari BW : Silakan baca di ini 👇http://bit.ly/2N84w0f

Ivo Nuari BW : Arsyad Syahrial syukron uda🙏

Arsyad Syahrial : Ivo Nuari BW : ‘Afwân… 😊

Ibnu Hasan Aththobari : Subhanallah luar biasa lisannya dg sesama muslim kalo orang Aceh marah ya pantes

Arsyad Syahrial : Ibnu Hasan Aththobari : Pasti marah lah saudara-saudari Muslim kita di Atjeh dengan gerombolan Neo Murji-ah itu, Tadz. Kelakuannya mereka memang jelek sekali.

Ibnu Hasan Aththobari : Arsyad Syahrial kalo krn kelakuan yg buruk begitu lalu muncul tindakan permusuhan dr org lain jgn di klaim bagian dr konsekwensi dakwah

Arsyad Syahrial : Ibnu Hasan Aththobari : Nah itu dia, Ustâdz… mereka tidak bisa membedakan antara "dibenci karena sebab ‘aqîdah yang lurus" dengan "dibenci lantara akhlâq mereka yang sangat buruk". Mereka itu halu dan waham berpikir bahwa orang benci sama mereka karena ‘aqîdah mereka, padahal jelas kaum Muslimîn itu benci akhlâq mereka yang sangat-sangat buruk.

Trie Suwarni : Kebanyakan kelompok mrk(ga semua sich) lidahnya sgt tajam menggelari buruk thdp muslim lainnya, merasa lebih baik dr lainnya, merasa paling nyunah dan paling teguh berpegang quran hadist, kita kita yg udah ngaji dari kecil dah ga asing lg bab ttg sunah tp tetap kalem dn mnjunjung adab tp di mata mereka kita hny butiran debu hehe..

Arsyad Syahrial : Trie Suwarni : Betul.

Irine Hazumi P : Naudzubillah mindzalik

Bayu Boldy : Ana tegas sama org kapir, benci sama kokohiyun dan pendaku salaPI pak.. gmn tuh 😀😀

Arsyad Syahrial : Bayu Boldy : Bagoeeeeees…! *gaya mendiang pak Tino Sidin*

Susi Rusdi : Astaghfirullah...Naudzubillah min dzalik

Indira Ginanti : Ijin share gambar dan buat caption sendiri ya ustadz

Arsyad Syahrial : Indira Ginanti : Silakan.


Kelakuan Neo Murjiah Pendaku Salafy, Keras dan Tegas Terhadap Sesama Muslim, Berkasih Sayang Terhadap Orang-Orang Kafir- Kajian Medina
Beginilah so-called "Tauhîd" hasil pendidikan gerombolan Neo Murji-ah Pendaku Salafiy, orang kâfir penyerang Musholla dianggap saudara dan disuruh ma'afkan.

Ruaaaaaar bi(n)asa…!

Sahabat Acad Syahrial
31 Januari pukul 14.35 ·

Komentar

Abu Zakariyya : mereka bukan sodara kita... camkan itu

Nancy Ervani : Yo lah pesong paja mah

Sahabat Acad Syahrial : Nancy Ervani : Memang tapesong dek baraja ‘aqîdah sasek.

Nancy Ervani : Sahabat Acad Syahrial naudzubillaah..jauah jauah lah dari keluarga jo keturunan awak yo cad

Areta Shanum Azizandaru : Itu yg bikin kita diinjak2

Sahabat Acad Syahrial : Areta Shanum Azizandaru : Padahal ngakunya "memurnikan Tauhîd, menebar cahaya Sunnah".

Zukriah Amier : Dungunya sundul ke langit, mabok manhaj.

Sahabat Acad Syahrial : Zukriah Amier : Begitulah kaum Neo Murji-ah Pendaku Salafiy, sama Kâfir Harbî lebih baik sikapnya daripada kepada sesama Muslim yang dianggap "ahlu bid‘ah".

Dafi Al Askari : Wkwkwkwkw1

Bayu Boldy : Nah kl sama org kapir lsg kinyem kan.. copo emg mental kacung

Sahabat Acad Syahrial : Bayu Boldy : Maklum, pengikutnya Dr Christiaan Snouck Hurgronje.

Bayu Boldy : Sahabat Acad Syahrial ini yg bikin saya males dtg2 ke kajian mrk pak.. takut kayak gini

Sahabat Acad Syahrial : Bayu Boldy : Ya jangan datang ke kajian mereka, rusak akal sehat nanti.

Bayu Boldy : Sahabat Acad Syahrial geblek emg pak..ustadznya nyuruh org cere cm perkara beda manhaj, ustadz goblok itu mah

Sahabat Acad Syahrial : Bayu Boldy : Nah ini kan yang dibahas sama UOM kemarin.

Bayu Boldy : Sahabat Acad Syahrial bener pak..

عبدول مالك Kafir bukan saudara...

Sahabat Acad Syahrial : Kalau sama gerombolan Neo Murji-ah, orang itu tidak kâfir sebelum ditegakkan hujjah atasnya, uda عبدول مالك1

عبدول مالك : Sahabat Acad SyahrialYeee jelas2 nashoro

Sidiq Nur Sholeh Suparno : عبدول مالك yg dimaksud pak syahrial itu yg di gambar
bukan pengrusak masjid
ane tau kalau pengrusak masjid itu nashoro

Sahabat Acad Syahrial : Ya itu uda عبدول مالك, masa lupa perkataan si Bistik Tunjang yang mengatakan bahwa orang itu tidak kâfir sampai orang itu dengan lisannya mengatakan bahwa dirinya kâfir terhadap risalah yang dibawa oleh Muhammad ﷺ?1

عبدول مالك : Sahabat Acad Syahrial Pengsann deh... 🤣🤣🤣

R.M. Rizki Lazuardi : Lai ndak akun abal2 do ust? 🤭

Ririn Ridhowati : Kemereka mah sodara yak. Ke sesama muslim malah dianggap ya sudahlah..

Sahabat Acad Syahrial : Ririn Ridhowati : Nah itu dia!

Windi Ervina : Biasaaaa.. kalo ama kaum kafir, udah pastiiii lembeeekkkkk... coba deh kl sama2 muslim tapi beda “manhaj” versi mereka... galaakkknyaa warbiyasaaaahhh

Sahabat Acad Syahrial : Windi Ervina : Begitulah, assyidâ’u baynahum, ruhâma-u ‘alal-kuffâr.

Timan Nitimun : Sahabat Acad Syahrial terbalik ustadz.!!!

Sahabat Acad Syahrial : Timan Nitimun : Memang terbalik.

Timan Nitimun : Sahabat Acad Syahrial itu artinya berkasih sayang dgn kuffar dan keras kpd muslim....ustadz.!!!

Lasmardi Iswondo : Kucing disiksa, pecinta hewan bergerak, viralkan, bully, tangkap orangnya.
Anjing disakitin, pecinta hewan marah, viralkan, bully, tangkap orangnya.
Masjid dirusak, .....

Devi Sasi : Lasmardi Iswondo
Mungkin krn sy yg ga ngulik2,, tp GA ADA tuh yg PROTES dr PECINTA HEWAN terkait PEMBANTAIAN unta di Ausi pun dgn merebaknya kasus virus corona thd pasar hewan di China mau pun di Negri kita... beda ktk kita Idul Qurban

Sahabat Acad Syahrial : Lasmardi Iswondo : Ya begitulah orang kâfir, buat mereka Muslim adalah musuh.

Deni Maputri Rolnmuch : Keras kepada sesama muslim , Lemah lembut kepada yang memusuhi Islam...

Bowo Pasaribu : Tak ada ghiroh sedikit pun.

Sahabat Acad Syahrial : Bowo Pasaribu : Begitulah kaum Neo Murji-ah.

Ade Jusuf Baki : Busyet, kafir harbi dianggap sodara?? Lha sm ahlul bid'ah yg masih memegang syahadat , lisan nya sdh tajam bin pedas bgt... sdh bener2 dianggap musuh sm mereka

Meli Syantik Hamid : Naaaah...... Cb kalo sesama muslim keras . Amit2

Sahabat Acad Syahrial : Meli Syantik Hamid : sama sesama Muslim tapi gak satu gerombolan sama mereka?
Hajaaaar…!

Meli Syantik Hamid : Sahabat Acad Syahrial iya bener bener .

Hani Handayani : Siapa mereka sebenarnya ?
Lembut dan penuh maaf ke penista agama tp kasar ke saudara sendiri ygdiluar manhaj mereka.

Sahabat Acad Syahrial : Hani Handayani : Mereka adalah orang-orang lugu yang diperalat Yahûdi Zionist untuk memecah-belah kaum Muslimîn dari dalam.

Lutfan Emu : Dungu nya sangat dungu.
Dungu murakkab

Hermi Putriati : Klo ke yg beda manhaj meskipun seagama mah.. Sangar.. 😬

Sahabat Acad Syahrial : Hermi Putriati : Kan prinsipnya mereka: "lebih baik bertetangga dengan anjing dan babi daripada duduk semajelis dengan ahlu bid‘ah".

Hermi Putriati : Sahabat Acad Syahrial kovlak.. 😬
Randy Bimantara Njirr giliran ama tapir lembek

Sahabat Acad Syahrial : Randy Bimantara : Wah bahaya ini sampai bikin walî jadi esmosi. 🤭
Mudhon Muchamad Ramadhan Yah salafi lagi salafi lagi, makin aneh aja gerombolan salafi #JanganSALAhFIlihGuru

Sahabat Acad Syahrial : Mudhon Muchamad Ramadhan : Mereka cuma ngaku-ngaku Salafiy, makanya disebut "Pendaku Salafiy". Tolong jangan lupa "pendaku"nya. ☺️

Mudhon Muchamad Ramadhan : Sahabat Acad Syahrial iya mereka gerombolan ga jelas

Dewi Hayati Nufus : Ga ada wibawa..lupa siroh..lupa hadits...

Saifu Rahman : Klw sama muslim tdk ada toleransi dan tdk pernah memaafkan aksi fpi,hti, nu allahulmustaan

Sahabat Acad Syahrial : Saifu Rahman : Sama sesama Muslim, hajaaaaar. Sama orang kâfir, kasih 70 udzur atau lebih.

Gus Ganyong Wisrawudunen : Klo TDK letoy bkn murjiah...

Abu Rantisi : Orang kaga ada wala wal baro nye yo gitu, yg penting taat sama ulil khamr. Orang kafir harbi EGP2

Annez Prawati : Lu aja sodara ama yg radikal sesungguhnya. Gw mah ogah.. Sorry kita beda kelas 😎😎😎😎

Budaya Rusjdi : Mereka itu sama saja....Munafik!!!!

Sahabat Acad Syahrial Budaya Rusjdi : Munâfiq sih enggak, Vroh. Tapi mirip-mirip.

Raiz Multaja Abdurrahman : Yang model begini memang harus di bina_(sakan)

Amanda Julietha : Gerombolan itu sama semua ya pola pikirnya, soal perusak mushola dianggap saudara, kita protes soal turis cina masuk sumbar dianggap rasis , capek deh 😎

Hasbi Allah : Syubhat perkara al wala wal baro yg sdh mengkarat.

Umar Abdurrahman : Serang aja Murjiah mahh... ogah ane nolongin.

Agus Abdul Aziz : Kaum irja

Dina Uno : Kafir aja loe pada sibuk buat maapin, kayak lebaran aja. Giliran ulama kudu diproses sp masuk bui.

Alona : Dina Uno sabar mba istigfar

Adhi Bochil : sampaikn ke mereka ust. spy memaafkan juga saudara semuslim kita ygbmembubarkan pengajian di aceh dan jangn mencela mereka dengn sumpah serapah.

Nunik Apriani : Emosi jiwa baca nya,, entar lebaran klo minta maap.. 😡

Aniek Aniek Aniek : Haduuuuh kok ada sih yg mau ikut gerombolan itu. Nggak mikir apa ya???

Sahabat Acad Syahrial : Aniek Aniek Aniek : Adaaaa… itu contohnya satu seseakun atas nama "Gunawan" di bawah.

Aniek Aniek Aniek : Sahabat Acad Syahrial bener2 ya tadz
Usep Budiman Ngeriii euy ucapan nya yg dilakukan itu adalah Rumah Allooh dirusak mungkin saja ada kitab suci dirusak juga atau tulisan2 Kalamullooh....terus apa makna sahadat kita terus jual beli sama Allooh dimana...klo priabadi kita yg di hina mah masih maklum karena kita manusia tempatnya salah dan dosa klo Allooh dan Rosulnya di hina masa kita diam aja dimana Izzah kita....memang perusak ukhuwah Islamiyah di akhir zaman..nau'dzubilah minzhalik

Sahabat Acad Syahrial : Usep Budiman : Ada Kokohiyyun Neo Murji-ah Tower Cileungsi ngamuk di bawah, jual-jual nama LJ.

Usep Budiman : Sahabat Acad Syahrial waduhh ko ngamuk kgk jelass gto apalagi sampai jual nama.....mkn kgk jelasss 😱😱😱

Ibnu Rusli : Luar biasa...
Ke sesama muslim keras, tapi ke KAFIR lembek kayak pisang rebus..
Allahu Musta'an

Rochmad Djunaedi : Tauhidnya parah amat.. orang KAFIR dibilang saudara

Gunawan Abu Sa'id : Mau nanya ma acad. Waktu pecah perang dulu di Sulawesi, dan Ambon, yg perang siapa? Acad?
Jgn se enaknya menyandarkan akun akun seperti itu pada salafiyin. Terlihat jelek pemahaman sang pembuat setatus.. jika ingin bahas manhaj, dan aqiidah bahas para ulamanya, jgn akar rumput yg gak tau siapanya di sandar sandarkan,, jika bgt maka barometernya JD gak jelas.
Contohlah para ulama salafiyin, jika membahas ilmiah dan yg dibahas itu tokoh tokoh yg jelas dan memang sebagai acuan dan ikutan para pengikutnya.
Anda fitnah fitnah murjiaah, ternyata merekalah yg dulu banyak menolong muslim poso dan Ambon. Cobalah mengaca siapa anda? Kalo sekarang gak heran orang di ikuti banyak orang di FB. Di uatadzkan banyak orang hanya karena dia jago fitnah dan pendusta.
Allohul musta'an.

Sahabat Acad Syahrial : Gunawan Abu Sa'id : Jangan tolol, Gun. Bisa baca kata "PENDAKU", gak?Oya, gak usah jual-jual nama LJ, apalagi UJUT رحمه الله تعالى. Kamu juga paling masih ingusan saat Ambon dan Poso.
Oya, yang mujahiddîn itu LJ, Gun. In case that you don't know, kamu tahu kan gimana Kokohiyyun membenci UJUT dan mentahdzîr beliau?
So gak usah bocah ingusan macam kamu nuduh² gue pendusta, sementara kamu yang dungu tapi sok tahu.
Paham?

Gunawan Abu Sa'id : Jual? Emang apa untungnya jualan LJ? Tingal Akui saja LJ itu salafiyin gak usah seakan LJ itu kelompok yang bisa diaku sama orang semisal anda.Oh ya. Kalo saya masih ingusan kamu sudah dewasa waktu itu? Btw kemana? Ikut nolong?? Ikut perang??
Kalo pendaku yang anda bawa itu adalah orang yg di screenshot maka urusan itu remeh. Tp kalo anda iringi dgn "didikan gerombolan Neo murjiaah pendaku salafi" maksudnya siapa?
Setolol tololny saya, sepertinya lebih tolol orang yang di panggilinustadz di sini tp menempatkan orang jahil ataw orang gak jelas untuk mengulas sebuah komunitas ataw manhaj sebuah kelompok.
Dan sepertinya orang SE alim anda tidak perlu di tanggapi lagi. Karna bisa menular.
:)

Sahabat Acad Syahrial : Gunawan Abu Sa'id : LJ jelas Salafiyyin.Adapun kamu?
Kamu mah Kokohiyyun Neo Murji-ah PENDAKU Salafiy.
Dan terbukti memang kamu tolol, gak paham sampling Statistics tentang rusaknya gerombolan Neo Murji-ah Pendaku Salafiy.
Satu lagi buktinya tolol kamu, katanya gue tolol, tapi perlu banget komentar di sini? 😆😆😆
Masih nggak sadar juga ya kalau kamu itu bocah tolol?
Paham kamu?

Gunawan Abu Sa'id : Alhamdulillah. Ustadz acad Syukron. :)

Sahabat Acad Syahrial : Gunawan Abu Sa'id : Alhamdulillâh sadar, taubat ya dari ‘aqîdah Neo Murji-ah?
Oya, jangan tolol terus lah, baca dong bio FP ini sebelum mengustadkan orang. Apa nggak kamu pikirkan betapa malunya anak balitamu si Sa'id punya bapak setolol kamu?

Yoni Hidayat : Masyaa allah...padahal kiblat nya sma tuhan nya sama nabi nya sama syahadat nya sma takbir nya sma...apa yng di ributkan ya ? Bukankah muslim satu dengan muslim lainya satu angota tubuh ? Inalillahi wa ina illaihi rajiuuuunnn....sya hanya orang bodoh yng teriris hati membaca nya

Sahabat Acad Syahrial : Yoni Hidayat : Tanyakan sama si Gunawan Abu Sa'id itu, apanya yang diributkan? Dia merasa satu tubuh nggak sama kita?Jangan-jangan dia ikut mengatakan kita Ummat Islâm yang turun Aksi Bela Islâm sebagai "Persatuan Kebun Binatang" yang boleh di"tumpahin darahnya".

Sahabat Acad Syahrial : Abu Omar Khairul Sofian : Pian pian… wak-ang pa wak-ang wak-ang loh aden? Suruah apak jo amak wak-ang ka siko lah? Buliah den tatar caro ma-aja anak apak jo amak wak-ang. Indak tau diri lah urang-urang randah co wak-ang ko kini.

Sahabat Acad Syahrial : Lihat deh kroco-kroco Neo Murji-ah pada bermunculan, Tadz Fathul Andalush.

Ryvca Handittania : Saudara kita???? 😏
Saudaranya elu kaleeeee....

Sahabat Acad Syahrial : Ryvca Handittania : Itu saudaranya ada di atas nongol satu.

Ryvca Handittania : Sahabat Acad Syahrial Hahaha... 😂

Kholid Abbas Sunur : Bagaimana sekte najroni ini emang yang selalu melakukan pembelaan kepada orang kafir dan membolak balikan ayat assidaaaa-alal kuffar malah berkasih sayang dan mendoakan...al wala wal baro yang tertukar....mereka begitu mengudzur kekafiran....sebagaimana ketika ad orang kafir bawa anjing k dalam masjid mereka malah mengeluarkan dalil anjing yang masuk ke masjid...begitulah mereka yang memang selalu salah memahami pokok permasalahan.....karna ketika kesalahan sudah menjadi tabiat maka hidayah hanya berhak untuk orang lain....sebab manhaj mereka laa royba fiiha.....ngerasanya

Sahabat Acad Syahrial : Kholid Abbas Sunur : Ado nan mangamuak ciek di ateh, caliak lah.

Noveri Wandy : Biarlah Binasa mereka itu bang.lembut dan toleran terhadap perusak dan musuh islam tapi keras kepada kaum muslimin diluar group meteka.

Sahabat Acad Syahrial : Noveri Wandy : Lihat tuh, Bang. Ada satu bocah Kokohiyyun Neo Murji-ah gak terima, atas nama Gunawan Abu abu

Rully Pohan : akidah nasionalis

Anwar Al Jaidy : Dari pertama kali film Unyil tayang di TVRI baru tahu kalau Kafir Harbi saudaraan dengan muslim .. Pak Ogah bangetz itu ts nya.. Ceppeeekk dulu den..... Lumayan ya jadi corong murji'ah berseragam...hehehe

Muhammad Andriyanto Sez : Mulia dengan manjat salak

Sahabat Acad Syahrial : Muhammad Andriyanto Sez : Hina Dengan Manhaj Neo Murji-ah.

Muhammad Abu Usamah Ustadz sampaikan omongan ana ke tu orang ! "Ndasmu....."!

Sahabat Acad Syahrial : Muhammad Abu Usamah : Sudah sampai kok ke mereka, mereka memantau FP ini.

Al Mahadika : Al wala wal baro yg tertukar..
Kafir berulah kepada muslim suruh didoakan dan dimaafkan, ke sesama muslim mulutnya pedas bingit, apalagi beda jemaah dan manhaj

Sahabat Acad Syahrial : Al Mahadika : Itulah akibat belajar ‘aqîdah sesat Neo Murji-ah.

Igo Uwais : Sedikit" d bilang bid'ah, malah hal sprti ini di bilang saudara.

Wawan London : Malu dengan PP nya tauhid, tapi wala' wal bara' nya nggak dijalankan....

Sahabat Acad Syahrial : Wawan London : Bukan gak dijalankan, tapi pemahamannya bagi mereka terbalik.

Wawan London : Kasihan...

Deni Ramdani : Kapir harby kok sodar a, goblok akut. Beda khilafiyah aja ngegasnya minta ampun

Daeng Sumang : Kaum irja penjilat cebong


Uki Fatur : Ya betul juga.Kslau sdh minta maaf dan membangun kembali mushola yg dirusak,,sudahlah.
Kecuali lain waktu terjadi lagi didaerah itu ya apaboleh buat Lu jual gue beli.

Zubayr Al-Bugisy : Itu ilmunya dari gua mana lgi, penjilat

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.