Pilihlah "IKI WAE", Karena Yang ITU Sudah Terbukti Ngibul dan Mloroti Ummat Islam

Pilihlah "IKI WAE", Karena Yang ITU Sudah Terbukti Ngibul dan Mloroti Ummat Islam - Kajian Medina
Pilihlah “IKI WAE” , karena yang ITU sudah terbukti ngibul dan mloroti Ummat Islam.

Konco konconya juga banyak yang terbukti bersebrangan dengan maslahat ummat Islam.

Sobat, dalam rangka menjelaskan kepada ummat dan menjawab pertanyaan banyak pihak, maka saya harus menjawab:

Pada pemilu tgl 17/4/2019, dengan izin Allah kita bersama sama mayoritas ummat Islam memilih “IKI WAE” yang belum terbukti mloroti ummat Islam.

Adapun yang itu sudah TERBUKTI MLOROTI UMMAT ISLAM.

Demikian pula dengan pemilihan legislatif, dari partai partai yang ada, maka menurut hemat saya, yang paling dekat dengan kepentingan ummat Islam selama ini adalah partai PKS dan PAN, dengan segala kekurangan yang ada pada keduanya.

Mengingat pertimbangan sikap ini ialah upaya mencegah kemungkaran dan meminimalisir kerusakan diantaranya potensi terbitnya UU yang merugikan islam, semisal normalisasi komunis, seruan negara meminta ampun kepada kaum komunis, pengizinan LGBT, pembukaan pintu lebar bagi tangan tangan syi’ah dll.

Dan kalau pertimbangan anda memilih adalah nasionalisme maka para caleg pendukung “IKI WAE” insyaAllah memenuhi kriteria tersebut.

Walaupun saya menganjurkan anda untuk mengedepankan pertimbangan maslahat ummat Islam.

Status ini saya buat dalam rangka menjawab pertanyaan banyak pihak tentang pilihan yang direkomendasikan pada pileg dan pilpres mendatang.

Sobat, bagi anda yang kurang setuju dengan hasil analisa saya, sepenuhnya saya hormati, karena itu hormatilah analisa saya, agar anda tidak hanyut dalam debat kusir yang tidak ada manfaatnya,

Kalau anda menyayangkan lahirnya status ini, maka itu bisa jadi karena salah anda sendiri, karena bisa jadi anda termasuk yang bertanya meminta dijelaskan siapakah partai dan calon yang paling ringan madharatnya atau paling dekat dengan kemaslahatan ummat islam.

Wallahu Taala a’alam bisshawab.

Dr Muhammad Arifin Badri
10 April pukul 07.00 ·

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.