Aa Gym Dukung Prabowo

Aa Gym Dukung Prabowo - Kajian Medina
ANUGERAH JELANG DEBAT.Di tengah persiapan debat terakhir, Capres Pak Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno bertemu Aa Gym di kantor Aa Gym di Jln Cipaku, Jakarta Selatan.Pertemuan dimulai sekitar pukul 14.00 dan berakhir pukul 14.45.

Tadinya seperti Ustad Adi Hidayat, Aa Gym mau bertemu Pak Prabowo dan Mas Sandiaga Uno di Kartanegara, namun karena Aa Gym mendadak sakit sehingga pertemuan dipindah ke kantor Aa Gym.

Aa Gym mengatakan , dia selama ini sangat menghargai Pak Prabowo, dan juga Mas Sandi, lantaran berkali -kali bertemu, namun tidak pernah minta dukungan.

Namun saat ini setelah melihat keadaan bangsa yg sangat menyedihkan, terutama yg berkait korupsi, maka Aa Gym pun alhirnya menggunakan hak pribadinya utk menentukan pilihan, dan pilihan itu jatuh pada Pak Prabowo dan Sandiaga Uno.

Tak hanya itu, Aa Gym juga menyampaikan pesan dari para ulama hanif, yg membisikkan kepada Aa Gym, bahwa Pak Prabowolah yg Insyaallah sosok yg akan terpilih menjadi Presiden 2019.

Nanik Sudaryati
13 April pukul 16.00 ·

Aa Gym Dukung Prabowo - Kajian Medina

Aa Gym Dukung Prabowo - Kajian Medina


Aa Gym Dukung Prabowo - Kajian Medina

Aa Gym Dukung Prabowo - Kajian Medina

#AagymPilihPrabowo
#INAelectionObserversSOS

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.