Sebahagian Ukhtiy Zaman Now

Sebahagian Ukhtiy Zaman Now - Kajian Medina
[CERITA HARI INI] Sebahagian UKHTIY ZAMAN NOW

Hari ini saya menukil fatwa syaikh muftiy Salim bin Sa'id bukair (Ayah dari guru saya syaikh mufty Ali bin saalim bukair) tentang hukum tepuk tangan diluar sholat,Tentunya yang saya nukil pendapat madzhab saya (Madzhab Syafiiy)

Datanglah ukhty-ukhty milenial yang komentari,tadinya memang mw dapat faedah dari beliau,tapi setelah dialog lumayan panjang dan saya kasi pertanyaan inti eh si ukhty malah jawab : SAYA AKAN KAJI ULANG

Artinya dia komentari fatwa-fatwa ulama itu sebelum mengkaji masalah itu dengan baik.(Langsung posisi lemes saya)

Catatan : Sebenarnya itu fatwa ulama bukan fatwa saya,beliau sebenarnya mw mengkritik fatwa ulama syafiiyyah

Terus dia mengeluarkan kata-kata cintanya : "Saya mah gak minta pertemanan kepada orang yang ga mutu"

SUBHANALLAH : Ini contoh belajar ilmu sebelum belajar adab.

Untuk ukhty-ukhty yang lain jangan ikut-ikut ya ! Mikir dulu kalu mw koment.

Semoga Allah ampuni dosa kita hari ini.

Sebahagian Ukhtiy Zaman Now - Kajian Medina

Sebahagian Ukhtiy Zaman Now - Kajian Medina

Faruq Sinambela
2 Maret pukul 10.28 ·

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.