Golput itu Netral, dan Netral dalam Situasi Genting adalah Setan Bisu

Golput itu Netral, dan Netral dalam Situasi Genting adalah Setan Bisu - Kajian Medina
Golput itu Netral. Dan Netral dalam Situasi Genting adalah Setan Bisu. 
___
Banyak kaum muslimin yang memilih golput disebabkan belum memahami suasana sebenarnya negeri ini.
Dari total 4474 caleg DPR RI, Non Muslim dan etnis lain yang memang sudah pasti tidak sejalan dgn kepentingan Umat, berjumlah 34.3%. Silahkan Klarifikasi Angka ini Insya Allah 90% akurat.
.
Di Surabaya misalnya, banyak baliho, banner terpampang caleg-caleg non muslim, dan daerah lain ada pula yang sudah blak-blakan menggunakan Nama asli Chinese nya. Itulah bentuk dari jihad mereka yang tidak malu-malu menampakan dirinya.
Di sisi lain, kita sebagai seorang muslim tentu fenomena ini harus menjadi alarm yang kuat bahwa kita sudah berada dalam suasana emergency Level.
.
Para caleg itu jika mereka lolos, Sudah pasti mereka akan menolak kebijakan-kebijakan yang pro Islam. Termasuk menjadi ancaman terhadap berkembangnya dakwah salaf di Indonesia.
.
Yang patut diacungi jempol, mereka kaum non muslim tahu betul bagaimana cara mengambil alih negeri ini secara masiv. Yaitu dengan tidak perlunya berkomunitas banyak, biarkan jumlah mereka sedikit saja, tapi banyak yang duduk di posisi penting di kursi pemerintahan, seperti kursi legislatif.
.
Namun demikian bukan berarti kita masih punya 66% kekuatan, sisa dari 34% yang tadi. Tidak, tidak sama sekali
.
Kelompok muslim juga ada yang liberal, di mana visi mereka sudah pasti menolak hal-hal berbau syariah seperti larangan judi, pelacuran, dengan alasan HAM dan memenjarakan kebebasan.
.
Mereka muncul disebabkan minimnya wakil rakyat dari pilihan islam fundamental seperti salafy dll. Yang mana kaum Salafy Kokohiyun keukeu tidak mau terlibat dalam memilih wakil yang sekiranya memiliki militansi dalam memperjuangkan Syari'ah.
.
Dengan kata lain, dari 66% sisa caleg yang ada, akan rontok lagi.
Sehingga tersisa hanya 30% saja.
.
Bisa dilihat dari peta 'mengerikan' partai yang ada sekarang, terutama yang bergabung bersama para Penista Agama.
.
Maka jihad kita luar biasa berat.
Kita seperti dikepung untuk kepentingan kelompok tertentu.
.
Bukan untuk kepentingan bangsa Indonesia jangka panjang.
.
Pertanyaan besar, siapa yang masih memiliki bangsa Indonesia.

Jihad kita saat ini mengajak orang memilih yang benar.
Memilih dengan hati. Jika mungkin kita juga dapat membantu para memilih para caleg yang kita anggap memiliki kapabilitas dalam memperjuangkan kepentingan Islam
.
Jangan biarkan ruang kekuasaan diambil oleh orang-orang yang anti Islam.
.
Kita yakin masih banyak Kaum Muslimin akan bangkit memilih jika kita terus menyuarakan fakta kebenaran situasi negeri ini.
.
Ketahuilah bahwa netral dalam situasi GENTING seperti ini dalam Islam disebut syetan bisu ..
.
Abu Ali Ad Daqaq Rahimahullah mengatakan:
.
ُ مَنْ سَكَتَ عَن ِالْحَقِّ فَهُوَ شَيْطَانٌ أَخْرَسُ

"Siapa yang diam saja tidak mengambil sikap bersama Al Haq, maka dia adalah syetan bisu."
.
(Al Minhaj Syarh Shahih Muslim, 2/20)
.
Ketahuilah, pertarungan Al Haq dan Al Bathil itu AKAN TERJADI SELAMA-LAMANYA.
.
Apakah ANDA AKAN MENJADI MUSLIM ABU-ABU seumur hidup ANDA.

Ketahuilah, di akhirat nanti tidak ada muslim netral, yang ada hanyalah golongan kanan dan golongan kiri .. perjelas posisimu!

Ketahuilah, di akhirat nanti dari golongan manusia hanya ada ahli surga dan ahli neraka, bahkan ashhabul a'raf pun akhirnya masuk surga.
Maka segera perjelas sikapmu! Rencanakan tempatmu!
.
Karena Dengan Golput berarti secara tidak langsung Anda telah membiarkan orang kafir dan musuh-musuh islam dengan mudah akan menguasai negeri ini.
.
Ketahuilah, di akhirat nanti manusia terbagi menjadi 3 golongan:
.
1. Golongan Orang Beriman (Mumin)
2. Golongan Orang tidak Beriman (Kafir)
3. Golongan Abu-abu (Munafik)
.
Maka yang manakah Anda ..
.
Ketahuilah, sikap netral / golput itu bukan kemajuan sikap, tapi jumud, kaku, statis, dan jalan di tempat ..

Ketahuilah, hidup di dunia hanya sekali dan mati juga sekali, maka matilah dalam keadaan muslim yang dibanggakan orang-orang beriman dan Rabbmu, matilah di atas jalan yang pernah dititi para pejuang mu'min dan pendahulu yang shalih ..

Perhatikan firman Rabbmu ..

وَمَنْ يُشَاقِقِ الرَّسُولَ مِنْ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُ الْهُدَىٰ وَيَتَّبِعْ غَيْرَ سَبِيلِ الْمُؤْمِنِينَ نُوَلِّهِ مَا تَوَلَّىٰ وَنُصْلِهِ جَهَنَّمَ ۖ وَسَاءَتْ مَصِيرًا

"Dan barangsiapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu dan Kami masukkan ia ke dalam Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali". (Qs. An Nisa: 115)
.
Wallahu A'lam..


Manhaj Pramuka
5 Januari pukul 21.44 ·

Sumber : https://www.facebook.com/Pramukiyun/posts/1164940113674440

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.