Doa Untuk Si Dzalim

Doa Untuk Si Dzalim - Kajian Medina
DOA UNTUK SI DZALIM

وَقَالَ مُوسَىٰ رَبَّنَآ إِنَّكَ ءَاتَيْتَ فِرْعَوْنَ وَمَلَأَهُۥ زِينَةً وَأَمْوَٰلًا فِى ٱلْحَيَوٰةِ ٱلدُّنْيَا رَبَّنَا لِيُضِلُّوا۟ عَن سَبِيلِكَ ۖ رَبَّنَا ٱطْمِسْ عَلَىٰٓ أَمْوَٰلِهِمْ وَٱشْدُدْ عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ

"Musa berkata: 'Ya Tuhan kami, sesungguhnya Engkau telah memberi kepada Fir'aun dan pemuka-pemuka kaumnya perhiasan dan harta kekayaan dalam kehidupan dunia.

Ya Tuhan kami, akibatnya mereka menyesatkan (manusia) dari jalan Engkau. 

Ya Tuhan kami, binasakanlah harta benda mereka, dan kunci mati hati mereka ..." (QS. Yunus : 88)

~▪︎~▪︎~▪︎~

Seni melawan kedzaliman, diantaranya adalah dengan melemahkan ekonominya. Karena manusia model kayak mereka, kalau urusan yang satu itu terganggu, akan lemah berantakan semua urusan dan rencananya. 

Ya Allah, hancurkan harta benda mereka sehancur-hancurnya. Rampas kembali kekayaan negara yang telah mereka rampok, lalu jebloskan mereka semua kelembah kehinaan dunia akhirat, jika tidak lekas bertaubat ...

Ahmad Syahrin Thoriq

21 Desember 2020 pada 20.56  · 

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.