Sudah Jatuh Tertimpa Tangga?

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga? - Kajian Medina
๐’๐ฎ๐๐š๐ก ๐‰๐š๐ญ๐ฎ๐ก ๐“๐ž๐ซ๐ญ๐ข๐ฆ๐ฉ๐š ๐“๐š๐ง๐ ๐ ๐š?

Belum selesai wabah Wuhan Corona Virus (2019-nCoV) yang berasal dari provinsi Hubei, kini di provinsi tetangganya, Hunan, merebak pula wabah "Bird Flu" (H5N1), di mana setidaknya sudah 17.000 ekor ternak ayam yang dimusnahkan karena terjangkiti virus H5N1.

Pada tahun 2015, virus H5N1 ini pernah "loncat" ke manusia dan membunuh 1 orang. Itu menurut data resmi yang dipublikasikan oleh Pemerintah Komunis RRC, entah berapa yang sebenarnya.

❓ Pertanyaannya: apakah ini suatu kebetulan saja?

Sebagai Muslim, tentu kita percaya bahwa: "things are for reason", karena tidak ada suatu pun kejadian bahkan sekecil apapun yang terjadi di Alam Semesta ini tanpa izin Allรดh ๏ทป.

Maka begitu pula apa yang terjadi dengan Negara Komunis RRC ini…

Penguasanya telah berlaku sangat zhรดlim kepada kaum Muslimรฎn etnis Uyghur, maka apakah Allรดh ๏ทป will let them go unchecked…?

Tentunya tidak, sebab di dalam al-Qur-รขn, sudah ada contoh pemimpin yang sangat lalim yang Negerinya Allรดh ๏ทป timpakan adzab.

Iya, yaitu Negeri Mesir semasa Fir‘aun di zaman Nabรฎ Mรปsรข ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุตู„ุงุฉ ูˆุงู„ุณู„ุงู….

๐Ÿ“Œ Kata Allรดh ๏ทป mengisahkan dalam firman-Nya:

ูَุฃَุฑْุณَู„ْู†َุง ุนَู„َูŠْู‡ِู…ُ ุงู„ุทُّูˆูَุงู†َ ูˆَุงู„ْุฌَุฑَุงุฏَ ูˆَุงู„ْู‚ُู…َّู„َ ูˆَุงู„ุถَّูَุงุฏِุนَ ูˆَุงู„ุฏَّู…َ ุขูŠَุงุชٍ ู…ُّูَุตَّู„َุงุชٍ ูَุงุณْุชَูƒْุจَุฑُูˆุง ูˆَูƒَุงู†ُูˆุง ู‚َูˆْู…ًุง ู…ُّุฌْุฑِู…ِูŠู†َ

(arti) _“Maka Kami kirimkan kepada mereka angin topan, belalang, kutu, katak, dan darah, sebagai bukti yang jelas, tetapi mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum pendosa.”_ [QS al-A‘rรดf (7) ayat 133].

Jikalau kita ambil hikmahnya ayat suci di atas…

Angin…

Belalang, kutu, katak…

Darah…

Maka bukankah virus menyebar dari serangga dan binatang-binatang yang kotor, dan penyakitnya pun penyakit darah (haemorrhage fever)…

Itulah Tentara Allรดh ๏ทป…!

Tak usah membayangkan Allรดh ๏ทป khusus mengirimkan "Battle Angels", para Malรข-ikat mulia yang naik tunggangan, berbaju zirah, dan berpedang…

Tidak…

Kaum Kuffรขr Komunis RRC itu terlalu hina untuk diperangi para Malรข-ikat yang mulia…

Tetapi Allรดh ๏ทป cukup kirimkan Tentara Allรดh berwujud jasad renik yang mematikan…

dan…

Pemimpin sombong dari satu Negara dengan 1,45 milyar penduduk itu pun terhenyak karena Negaranya lumpuh…!!!

Afalรข ta‘qilรปn…?!?

Arsyad Syahrial
3 Februari 2020 (2 jam)·

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.