Kisah Tanamice Budihandayani Tentang Mereka Yang Mabok Manhaj

Pengalaman Tanamice Budihandayani Tentang Mereka Yang Mabok Manhaj - Kajian Medina
Alhamdulillah sekarang sudah banyak yg makin sadar dg syubhat manhaj kabilah Bani Tower. Bahkan tidak sedikit dr mereka yg lantang bersuara saat ini, adalah mereka yang dulunya menuduh saya tak berakhlaq kepada ustadz² pujaan mereka dikala mereka masih belum siuman dari mabok manhaj, ustadz sunnah dan dalil 😁. Bahkan ada yg sudah memblokir saya karena dianggap memfitnah dan mendengki ustadz² sunnah lulusan Timur Tengah yg berafiliasi dg Bani Tower anti bid'ah. Semua perlahan berubah, kini mereka meminta berteman lagi setelah agak terlambat sadar ....😅(dan giliran saya agak jual mahal wkwkwk)

Sampai skrg saya pribadi tetap berpegang kepada prinsip, tidak akan menyebarluaskan apapun dr mereka kepada orang yg baru mencari jatidiri dalam proses belajar. Jika salah menuntun mereka, apalagi jika sampai mereka tersandera didalam kungkungan 'manhaj' yg mereka pahami secara sempit, maka saya berarti ikut andil menjerumuskan mereka pada komunitas yang salah dalam menempatkan wala'nya (keberpihakannya).

Bagaimana orang 'awam' tidak terpukau oleh tulisan², meme, poster, video utk menjaring pengikut disertai alamat lengkap berbagai link akun medsos kelompok mereka yg dikemas dg menarik ?! . Padahal setelah terjaring mereka akan dicuci otaknya untuk bermusuhan dg sesama muslim.

Semoga anak cucu, teman dan kerabat kita dihindarkan dari bahaya laten komunitas tersebut. Aamiin

Sebagian mrka yg sdh mulai sadar ada di friendlist saya. Ada yg jujur mengaku dan ada yg masih malu-malu... 😁

#aku rapopo
#tawuran sejak 2008

Tanamice Budihandayani II merasa percaya diri.
22 Desember 2019 (18 jam ·)


Pengalaman Tanamice Budihandayani Tentang Mereka Yang Mabok Manhaj - Kajian Medina
Manhaj yg benar kecil kemungkinan membuat pengikutnya menjadi sesak nafas ketika melihat perbedaan.

Manhaj ibarat baju yg longgar, membuat pemakainya menjadi leluasa bergerak, bukan malah sesak nafas seperti orang yg memakai baju yg kekecilan. 😊

Ketika ukhuwah terhalang oleh manhaj, bisa jadi ketika ngajinya sampai pada bab memahami manhaj, kemungkinan isi kepalanya tertukar dg isi pant*tnya.

#mabok manhaj
#saveUyghur

Tanamice Budihandayani II
19 Desember pukul 16.55 ·

baca juga Mabok Manhaj, Orang Norak Manhaj

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.