Pesan dan Airmata

Pesan dan Airmata - Kajian Medina
Pesan Dan Airmata

Ayat yang beliau baca, QS 4:58. Bahwa pemimpin itu mengemban amanah, untuk menetapkan hukum diantara manusia dengan adil, berdasar Al-Qur'an dan As-Sunnah, sebagaimana disebutkan dalam ayat berikutnya 4:59

Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyampaikan amanat kepada yang berhak menerimanya, dan (menyuruh kamu) apabila menetapkan hukum di antara manusia supaya kamu menetapkan dengan adil. Sesungguhnya Allah memberi pengajaran yang sebaik-baiknya kepadamu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

Pesan @ustadzabdulsomad pada pak @prabowo bagi saya yang paling berkesan setelah ayat diatas, adalah: "Bapak dengarkan cakap ulama.." 😭😭😭.
.
Yaa Rabb, jaga kedua orang ikhlas itu, pesan mengharukan dari @ustadzabdulsomad, dan airmata yang keluar dari ketulusan @prabowo itu, semoga jadi tanda lembutnya hati beliau untuk bisa tunduk pada aturan Allah

Ustadz Felix Siauw
28 menit ·

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.