Muslim Bukan Teroris

Muslim Bukan Teroris - Kajian Medina
PERNYATAAN SIKAP

Menyikapi Kejadian penembakan warga sipil di Masjid An-Nur di Kota Chrischruch, Selandia Baru, kami menyampaikan Duka cita yang teramat sangat terhadap korban yang wafat dan terluka dalam kejadian yang memilukan ini. Semoga yang wafat diterima sebagai syuhada', dan terluka diberikan kesabaran serta kesembuhan.

Siapaun pelakunya, kami mengutuk keras aksi terorisme, pelaku, serta aktor dibelakang peristiwa yang sangat biadab tersebut. Semoga pelakunya segera tertangkap dan dijatuhi yang setimpal (hukuman mati).

Kami mengajak seluruh umat Islam untuk senantiasa bersatu, waspada dan saling menguatkan dalam menjaga keamanan. Pelaku teror ingin menyebarkan rasa takut di kalangan umat Islam. Kita tidak boleh takut, karena kita punya Allah. Kejadian ini menjadi bukti bagi semuanya, bahwa MUSLIM BUKAN TERORIS.

Jum’at 15 Maret 2019
Abdullah Al Jirani

Muslim Bukan Teroris - Kajian Medina

Muslim Bukan Teroris - Kajian Medina

Abdullah Al Jirani
15 Maret pukul 19.12 ·

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.