Reuni Pasukan Lebah

Reuni Pasukan Lebah - Kajian Medina
Reuni Pasukan Lebah
Oleh : Hilmi Firdausi
.
Tak percuma saya dimaki-maki gegara sering posting tentang Reuni, kalau yang hadir jutaan seperti ini.
.
Ibu saya pasti juga bangga, walau difitnah teramat nista oleh mereka yang tak suka Reuni 212, tapi getaran 212 menjalar ke seluruh Indonesia.
.
Yang nyinyir Reuni 212 ditunggangi, pasti akan malu sendiri...lihat saja di panggung, tak ada satupun Kampanye dari Prabowo Sandi, kecuali hanya para peserta yang berfoto dengan dua jari.
.
Yang bilang peserta aksi dibayar 100K, harus segera menjilat ludahnya sendiri...karena Konglomerat mana yang rela menghabiskan triliyunan untuk mengongkosi jutaan peserta aksi.
.
Yang bilang Reuni ini anti NKRI, disusupi HTI...woooyy, cari bahan lain kenapa...Aksi ini sesungguhnya diisi oleh para penjaga negeri, muslim sejati yg teramat cinta NKRI...
.
Yang bilang aksi ini hanya dihadiri ribuan peserta, kalah jumlah dengan gelaran tari poco-poco massal di Monas...kasih saja foto2 asli reuni 212, bisa kejang-kejang jadinya 😁.
.
Yang bawa2 ayat 2:12 "Ingatlah, sesungguhnya merekalah yang berbuat kerusakan, tetapi mereka tidak menyadari”...katanya udah Ngaji, kok sukanya cocoklogi 😅.
.
Yang bilang aksi ini akan rusuh, kotor, merusak...Kami undang kalian semua datang reuni 212 tahun depan untuk menyaksikan sendiri, merasakan sendiri, bagaimana Kami semua berlomba untuk saling menjaga kebersihan, berusaha untuk tidak merusak taman, saling tolong menolong antara seluruh peserta aksi....Indahnya Ukhuwah, inilah Islam...cinta perdamaian dan amat toleran. Kami semua pasukan lebah, hidupnya bermanfaat, tidak menggangu & merusak...tapi kalau diusik, kami berikan sengatan terkuat ! Allahu Akbar !
.
#UHF #KataUHF #Reuni212

Reuni Pasukan Lebah - Kajian Medina
Reuni Pasukan Lebah - Kajian Medina


Hilmi Firdausi berada di Monas.
2 Desember pukul 16.54 · Daerah Khusus Ibukota Jakarta ·

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.