Diantara Ciri Sekte Talafy (Perusak)

Diantara Ciri Sekte Talafy (Perusak) - Kajian Medina
DIANTARA CIRI SEKTE TALAFY (PERUSAK)

[1]. Doktrinnya selalu "Al Quran dan Sunnah". Barang dagangannya selalu klaim manhaj Salaf. Padahal jika anda cermati sepak terjang mereka baik di dunia maya maupun di dunia nyata, akhlak mereka amat jauh bertentangan dengan akhlak salaf.

[2]. Kalau anda ikuti kajian ustad mereka, maka anda di anggap ‘Ahlus Sunnah’. Kalau anda mengaji di kajian atau majelis selain ustad mereka, maka anda akan dianggap hizbiyyah, khawarij, ahli bid’ah, sesat, dll. Seakan kunci surga ada ditangan mereka.

[3]. Kalau anda mengadakan pengajian atau mejelis ilmu atau menggelar acara tabligh akbar; jika yang diundang adalah USTAD BUKAN DARI KELOMPOKNYA, maka dia takkan hadir. Yang boleh jadi Ustad, hanya yang sealiran dengannya. Jika ada orang lain yang tidak sealiran dengannya, tidak layak disebut USTAD. 😊

[4]. Semua yang berbeda pendapat dengannya, dianggap AHLUL BID’AH, MENYELISIHI SUNNAH, KHAWARIJ, SESAT, TIDAK MENCONTOH RASULULLAH, dll. doktrin yang sudah usang; karena ummat sudah banyak meninggalkan kelompok sampah yang satu ini. 😊

#Mari mengamalkan Sunnah tanpa merasa paling Sunnah
#Apapun Harokahmu, Aku Adalah Saudaramu.!

✒_____
Ustadz Maaher At-Thuwailibi


Anti Talafi Club
17 jam ·

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.