Seberapa Greget Sih Lo?

Seberapa Greget Sih Lo? - Kajian Medina
Seberapa Greget Sih Lo?

Lo bilang gue intoleransi, lo yang main persekusi
Lo bilang gue radikal, logika lo gak masuk akal
Lo bilang gue makar, lo o yang asal main bakar
Lo bakar bendera tauhid satu, gue kibarin seribu

Lo bilang NKRI harga mati, sama OPM pura-pura tuli
Lo bilang saya Pancasila, tapi kriminalisasi ulama
Lo bilang jangan kayak suriah, tapi lo temenan ama syiah
Lo bilang hargai tauhid, tapi lo bakar sampe nyanyi

Lo bilang gue anarkis, tapi teriakan lo sadis
Lo bilang HTI bahaya, lo yang deket ama pengusaha
Lo bilang iman cukup di hati, saban hari lo teriak harga mati
Lo ngamuk gue adem gak keder, sebab kita masih sodara brader



Ustadz Felix Siauw
4 November pukul 12.43 ·

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.