Mendukung Teman-Teman Yang Berjuang di Parlemen

Mendukung Teman-Teman Yang Berjuang di Parlemen - Kajian Medina
[Kamu harus faham ini juga] Mendukung teman-teman yg berjuang di parlemen bukan maknanya mendukung demokrasi,tidak sama sekali,ada sesuatu yg harus diperjuangkan disana,masuknya kawan-kawan diparlemen itu gunanya untuk meminimalisir dahsyatnya kejahatan diparlemen.

Iya banyak anggota parlemen yg buruk tapi ada juga insya allah yg baik,yg punya misi memperjuangkan hak kaum muslimin makanya sering didoakan mereka agar terus istiqomah membela kaum muslimin.

Kamu lakukan tugasmu mendakwahkan tauhid yg benar kepada ummat tapi jangan lupa utk sokong dan rangkul mereka yg diparlemen agar tetap menjadi pribadi baik.

Yang menyedihkan,masih banyak yang merendahkan kerja temen-temen di parlemen,dibilang murtad,rakus kekuasaan,dll tanpa memberi solusi.

"Mungkin" Kalau gak ada mereka di parlemen maka masjid kaum muslimin sudah roboh atau azan dimasjid dah gak boleh pake TOA,Lalu LGBT dibiarkan merajalela yg parahnya pelajaran agama islam gak akan ada lagi di sekolah-sekolah.

Sekali lagi untuk ucapan ini tidak bermakna bahwa saya dukung demokrasi,saya hanya support mereka yg berjuang utk kita,itu aja sihh,,jangan pula memurtadkan saya,sudahlah,capek kali aku lihat kau yg kayak gini,kapan nya kau mw berobah (medan) !!

Barakallahu fiikum

Mendukung Teman-Teman Yang Berjuang di Parlemen - Kajian Medina


Faruq Sinambela
12 November pukul 08.54 ·

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.