Walau Kita Bukan Sahabat Sepolitik, Tapi Kitakan Sahabat SeMedsos

Walau Kita Bukan Sahabat Sepolitik, Tapi Kitakan Sahabat SeMedsos
Walau kita bukan sahabat sepolitik, tapi kita kan sahabat seMedsos & sama2 jamaah MT Al Fesbukiyah, MT Al Instagramiyah & MT Al Twitterriyyah 😅...jadi woles aja, hidup ini tidak melulu tentang Pilpres.
.
Kalau pas saya posting politik, anda ga suka lewat aja. Kan masih ada postingan gombal2an, postingan baper2an atau postingan mantul lainnya 😁.
.
Kalau saya dibilang Ustadz Politik, Alhamdulillah...saya hanya mencontoh Pak Kyai, walau saya ga kepilih jadi Cawapres. 😁
.
Kalau saya dibilang Ustadz Provokator, Alhamdulillah...semoga provokator menuju kebaikan & Surga, terutama provokator buat para Jomblo biar ga Jones terus 😂.
.
Yuuk...#2019KitaTetapSahabat, hentikan caci maki dan terus2an mentransfer pahala ke saya, sayanya jadi ga enak loh 😅. Poko’e...massuukk Pak Ekoo 😎
.
#kajianhilmiyah #kanghilmi #JKH #UHF #KataUHF

Hilmi Firdausi
7 jam ·

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.