Murjiah Deteck, Logika Bonglaf, Buta Politik

Murjiah Deteck,  Logika Bonglaf, Buta Politik - Kajian Medina
GERAKAN 2019GantiPresiden = Makar / Menggulingkan / Memberontak Kepada Penguasa / ULIL AMRi yg sah....khawarij..!!

AksiBela_islam = makar / memberontak / kepada penguasa.... kHawarij...!!

MengkritisiKinerjaPenguasa = Makar / memberontak / Menggulingkan penguasa yg sah (Ulil amri)... Khawarij...!!!

Sekarang memilih selain PETAHANA / PENGUASA = memberontak / menggulingkan penguasa yg sah... Khawarij.

Konsekuensi mengUlilamrikan pemerintah dia wajib mentaati ulil amri, dia harus mencoblos ulil amri jika ulil amri nya memerintahkan utk mencoblos dirinya. 😁😀

Berarti prabowo-sandi khawarij karena secara resmi mereka menyatakan sebagai lawan ngulil amri..
Berarti kantor kpu adalah markas khawarij karena disitu semua program pemilu diurus..

Au ah.. Syahrijal Ahmad Syuhada

#MurjiahDeteck
#LogikaBonglaf
#ButaPolitik

Perdana Akhmad Qhi
2 jam ·

Murjiah Deteck,  Logika Bonglaf, Buta Politik - Kajian Medina

Murjiah Deteck,  Logika Bonglaf, Buta Politik - Kajian Medina


Perdana Akhmad Qhi

Manhaj ustadz manhaj saya (salafy imitasi)😃

Kesalahpahaman ttg taat Ulil Amri dan ttg kaedah bughot (memberontak)
Hingga semua yang mengkritik dlm rangka muhasabah lilhukam disebut tdk taat penguasa bahkan bughot lagi khawarij
Bukan hanya karena taat yang Makruf ingkar yang mungkar tp telah terjadi distorsi atas itu hingga timbul kaedah taat mutlak bahkan sistem demokrasi pun dg pemilihan presiden dlm jangka waktu di hukumi bughot jika mengganti pimpinan nya...

Fatwa ustadz lah yang benar, meski menyelisihi khibar ulama sekalipun bahkan nash2 Allah dikesampingkan

Allahu yahdikum... seorang lagi zalim pun dg tameng hujjah ketaatan dan bughot tanpa sadar atau tdk sadar telah di dukung... wala' yang tdk semestinya waro' yang salah tempat

PENDUKUNG PEMIMPIN PENIPU BUKAN AHLUS SUNNAH WAL JAMA'AH

ﻋَﻦْ ﻛَﻌْﺐِ ﺑْﻦِ ﻋُﺠْﺮَﺓَ ﺭَﺿِﻲَ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﺗَﻌَﺎﻟَﻰ ﻋَﻨْﻪُ ، ﻗَﺎﻝَ : ﺧَﺮَﺝَ ﻋَﻠَﻴْﻨَﺎ ﺭَﺳُﻮﻝُ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺻَﻠَّﻰ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﺳَﻠَّﻢَ , ﻓَﻘَﺎﻝَ ” : ﺇِﻧَّﻪُ ﺳَﻴَﻜُﻮﻥُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﺑَﻌْﺪِﻱ ﺃُﻣَﺮَﺍﺀٌ ﻓَﻤَﻦْ ﺩَﺧَﻞَ ﻋَﻠَﻴْﻬِﻢْ ﻓَﺼَﺪَّﻗَﻬُﻢْ ﺑِﻜَﺬِﺑِﻬﻢْ ﻭَﺃَﻋَﺎﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻠَﻰ ﻇُﻠْﻤِﻬﻢْ ، ﻓَﻠَﻴْﺲُ ﻣِﻨِّﻲ ﻭَﻟَﺴْﺖُ ﻣِﻨْﻪُ ، ﻭَﻟَﻴْﺲَ ﺑِﻮَﺍﺭِﺩٍ ﻋَﻠَﻲَّ ﺣَﻮْﺿِﻲ ، ﻭَﻣَﻦْ ﻟَﻢْ ﻳُﺼَﺪِّﻗْﻬُﻢْ ﺑِﻜَﺬِﺑِﻬﻢْ ﻭَﻟَﻢْ ﻳُﻌِﻨْﻬُﻢْ ﻋَﻠَﻰ ﻇُﻠْﻤِﻬِﻢْ ، ﻓَﻬُﻮَ ﻣِﻨِّﻲ ﻭَﺃَﻧَﺎ ﻣِﻨْﻪُ ﻭَﺳَﻴَﺮِﺩُ ﻋَﻠَﻲَّ ﺍﻟْﺤَﻮْﺽَ ” ، ﻫَﺬَﺍ ﺣَﺪِﻳﺚٌ ﺻَﺤِﻴﺢٌ ، ﺃَﺧْﺮَﺟَﻪُ ﺃَﺣْﻤَﺪُ ، ﻋَﻦْ ﻳَﺤْﻴَﻰ ﺑْﻦِ ﺳَﻌِﻴﺪٍ ﺍﻟْﻘَﻄَّﺎﻥِ ، ﻋَﻦْ ﺳُﻔْﻴَﺎﻥَ ﺍﻟﺜَّﻮْﺭِﻱِّ ، ﻓَﻮَﻗَﻊَ ﻟَﻨَﺎ ﺑَﺪَﻟًﺎ ﻋَﺎﻟِﻴًﺎ ، ﻭَﺃَﺧْﺮَﺟَﻪُ ﺍﻟﻨَّﺴَﺎﺋِﻲُّ ، ﻋَﻦْ ﻋَﻤْﺮِﻭ ﺑْﻦِ ﻋَﻠِﻲٍّ ، ﻋَﻦْ ﻳَﺤْﻴَﻰ ﺑْﻦِ ﺳَﻌِﻴﺪٍ
ﺳَﺘَﻜُﻮﻥُ ﺑَﻌْﺪِﻱ ﺃُﻣَﺮَﺍﺀُ ، ﻣَﻦْ ﺩَﺧَﻞَ ﻋَﻠَﻴْﻬِﻢْ ﻓَﺼَﺪَّﻗَﻬُﻢْ ﺑِﻜَﺬِﺑِﻬِﻢْ ، ﻭَﺃَﻋَﺎﻧَﻬُﻢْ ﻋَﻠَﻰ ﻇُﻠْﻤِﻬِﻢْ ، ﻓَﻠَﻴْﺲَ ﻣِﻨِّﻲ ﻭَﻟَﺴْﺖُ ﻣِﻨْﻪُ ، ﻭَﻟَﻴْﺲَ ﻳَﺮِﺩُ ﻋَﻠَﻲَّ ﺍﻟْﺤَﻮْﺽَ ، ﻭَﻣَﻦْ ﻟَﻢْ ﻳَﺪْﺧُﻞْ ﻋَﻠَﻴْﻬِﻢْ ، ﻭَﻟَﻢْ ﻳُﺼَﺪِّﻗْﻬُﻢْ ﺑِﻜَﺬِﺑِﻬِﻢْ ، ﻭَﻟَﻢْ ﻳُﻌِﻨْﻬُﻢْ ﻋَﻠَﻰ ﻇُﻠْﻤِﻬِﻢْ ، ﻓَﻬُﻮَ ﻣِﻨِّﻲ ﻭَﺃَﻧَﺎ ﻣِﻨْﻪُ ، ﻭَﺳَﻴَﺮِﺩُ ﻋَﻠَﻲَّ ﺍﻟْﺤَﻮْﺽَ .
‏( ﺍﻟﻨﺴﺎﺋﻰ ﻓﻲ ﻛﺘﺎﺏ ﺍﻹﻣﺎﺭﺓ ‏)

Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi wa Sallambersabda:

“Akan ada setelah (wafat)ku (nanti) umaro’ –para amir/pemimpin—(yang bohong). Barangsiapa masuk pada mereka lalu membenarkan (menyetujui) kebohongan mereka dan membantu/mendukung kedhaliman mereka maka dia bukan dari golonganku dan aku bukan dari golongannya, dan dia tidak (punya bagian untuk) mendatangi telaga (di hari kiamat). Dan barangsiapa yang tidak masuk pada mereka (umaro’ bohong) itu, dan tidak membenarkan kebohongan mereka, dan (juga) tidak mendukung kedhaliman mereka, maka dia adalah dari golonganku, dan aku dari golongannya, dan ia akan mendatangi telaga (di hari kiamat)."

[Hadits Shahih riwayat Ahmad dan An-Nasaa’i dalam kitab Al-Imaroh].

Karena pemimpin yg suka menipu rakyatnya tidak termasuk orang2 yg beriman, sehingga tidak layak dianggap pemimpin orang2 yg beriman.

ﻋَﻦْ ﺃَﺑِﻲ ﺣَﺎﺯِﻡٍ، ﻋَﻦْ ﺃَﺑِﻲ ﻫُﺮَﻳْﺮَﺓَ، ﻗَﺎﻝَ : ﻗَﺎﻝَ ﺭَﺳُﻮﻝُ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺻَﻠَّﻰ ﺍﻟﻠﻪُ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﺳَﻠَّﻢَ : ” ﺛَﻼﺛَﺔٌ ﻟَﺎ ﻳُﻜَﻠِّﻤُﻬُﻢُ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﻳَﻮْﻡَ ﺍﻟْﻘِﻴَﺎﻣَﺔِ، ﻭَﻻ ﻳُﺰَﻛِّﻴﻬِﻢْ : ﺷَﻴْﺦٌ ﺯَﺍﻥٍ، ﻭَﻣَﻠِﻚٌ ﻛَﺬَّﺍﺏٌ، ﻭَﻋَﺎﺋِﻞٌ ﻣُﺘَﻜَﺒِّﺮٌ ‏« .
ﻫَﺬَﺍ ﺣَﺪِﻳﺚٌ ﺻَﺤِﻴﺢٌ، ﺃَﺧْﺮَﺟَﻪُ ﻣُﺴْﻠِﻢٌ، ﻋَﻦْ ﺃَﺑِﻲ ﺑَﻜْﺮِ ﺑْﻦِ ﺃَﺑِﻲ ﺷَﻴْﺒَﺔَ، ﻋَﻦْ ﻭَﻛِﻴﻊٍ، ﻭَﺃَﺑِﻲ ﻣُﻌَﺎﻭِﻳَﺔَ، ﻭَﺯَﺍﺩَ ﻓِﻲ ﺭِﻭَﺍﻳَﺔِ ﺃَﺑِﻲ ﻣُﻌَﺎﻭِﻳَﺔَ ‏» ﻭَﻻ ﻳَﻨْﻈُﺮُ ﺇِﻟَﻴْﻬِﻢْ ﻭَﻟَﻬُﻢْ ﻋَﺬَﺍﺏٌ ﺃَﻟِﻴﻢٌ .“

Rasulullah shollallohu alaihi wa sallam bersabda,

“Tiga orang yang tidak akan diajak bicara oleh Allah pada hari kiamat dan Dia tidak akan mensucikan mereka: orang tua yang berzina, raja yang suka berdusta, dan orang miskin yang sombong.” (HR. Muslim).

Ini hadits shahih, dikeluarkan oleh Muslim dari Abi Bakrah bin Syaibah, dari Waki’ dan Abi Mu’awiyah. Dan tambahan dalam riwayat Abi Mu’awiyah: , “Dan Tidak akan dilihat oleh Allah. Dan bagi mereka adzab yang pedih”.

[Syarhus Sunnah oleh Al-Baghawi 13/168].

Wallohu a'lam

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.