Pengaduan Kami

Pengaduan Kami - Kajian Medina
PENGADUAN KAMI

Ya Allah kami adukan kepada-Mu keadaan umat ini yang sedang terdzalimi, bukan karena kami tidak ridha dengan takdir-Mu ya Ilahi, tapi ini sebagai pengakuan akan kebodohan dan kelemahan kami. 

Sedangkan Engkau ya Allah adalah Dzat yang maha kuat lagi maha mengetahui, Rabb tempat berharap orang-orang yang lemah dan terdzalimi.

Ya Allah, berilah kami kekuatan untuk menapaki jalan terjal ini. Jangan biarkan kami lengah dan kalah oleh rasa letih. Lindungi selalu guru dan ulama kami, ketika tangan-tangan kami sudah terlalu lemah untuk menjaga dan mengapai mereka.

Ya Rabb, kembalikan segala makar jahat kepada para pembuatnya. Hinakan mereka yang hendak melecehkan kehormatan agama-Mu dan menyakiti wali-wali-Mu.

Balas tipu daya mereka sesuai dengan keadilan-Mu dengan cara yang Engkau kehendaki. Dan Engkau ya Allah atas apapun yang Engkau kehendaki maha kuasa untuk mewujudkannya.

Ahmad Syahrin Thoriq

17 Desember 2020 pada 19.44  · 

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.