Akhir Hidup Husnul Khatimah

Akhir Hidup Husnul Khatimah - Kajian Medina
Berapa banyak mereka yang mungkin dianggap oleh sebagian orang sebagai 'ahli bidah', tidak sunnah, beda manhaj, dan seterusnya, tetapi Allāh tutup akhir hidupnya dengan husnul khatimah. Bagaimana dengan kita? Semoga kesombongan tidak membinasakan diri kita. Aamiin.

Robi Maulana Saifullah membagikan kiriman.
17 Maret pukul 07.54 ·

Nur Hasyim S Anam IIIkuti
16 Maret pukul 23.46
Ya Allaaaah
انا لله وانا اليه راجعون
Telah Pulang Ke Rohmatulloh KH.Hasyim Bin KH Abd.Karim (kr.nongko)pasuruan saat mengimami Sholat Isyak, rokaat pertama beliau roboh mendadak,di masjid Baitur Rohim kidul dalem,selain juga Beliau hendak Mengikuti sholat Jenazah Ibu Nyai Aminah Binti KH.Muhammad Murtadho.
Begitu Istimewa Akhir hayat Beliau..
Semoga segala amal ibadahnya dilipatgandakan pahalanya. Dan segala khilafnya diampuni Allah. Dan semoga kuta semua husnul khotimah. Amin alfatihah

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.