Menyoroti Gurita "Salafi" Klaimer

Menyoroti Gurita "Salafi" Klaimer
MENYOROTI GURITA “SALAFY” KLAIMER.
Jannah yang luasnya seluas langit dan bumi seakan hanya kaplingan perumahan yang sangat terbatas kuotanya. Kalau Ustad atau da’i selain dari kelompok mereka manhajnya dianggap tidak jelas, lalu yang manhajnya jelas itu apakah seperti Abu Yahya Badrussalam yang menganggap D***** ** berijtihad/mujtahid ? Atau Riyadh Bajrie yang menghalalkan penumpahan darah para demonstran ? Atau ‘Mufti Cileungsi’ Grand Syaikh Yazid Jawaz yang menganggap qunut subuh itu bukan khilafiyyah tapi “bid’ah dholalah” ? .. Sebaiknya mereka disuruh bantu ngurusin kambing ngulil ngamrinya yang suka lepas keluar kandang daripada ngrecokin umat yang sedang berjuang menghadapi sekulerisasi & kezhaliman.

Mereka ini ngga pernah terjun ke lapangan merasakan betapa sulitnya menghadapi K*****nisasi, Syi’ahisasi, Komunisme, JIL , kebobrokan moral generasi muda, maraknya gereja liar, El-Ji-Bi-Ti, dan sejibun problem umat Islam lainnya. Mereka hanya duduk di depan meja sambil ceramah bla bla bla lalu di shooting pakek camera, seraya mentahdzir & mencela orang sana-sini. Mereka serahkan semua problematika umat kepada Ngulil Ngamri” yang jelas-jelas mendukung segala kemaksiatan ini”.

Mereka tak akan pernah merasakan dinginnya penjara karena menentang peredaran miras atau pembangunan diskotik dan gereja liar, karena bagi mereka semua ini adalah perbuatan khawarij yang tidak percaya kepada Ngulil Ngamri. dan saya tidak yakin mereka pernah merasakan tekanan penguasa dan aparat-aparat yang zhalim. Yang ada justru mereka dipuja-puji oleh para munafiqin itu. Saya ngga yakin mereka bisa mendefinisikan apa itu sifat MUNAFIQ lalu menunjuk hidung siapa mereka yang termasuk gembongnya munafiq.

_____
Ustad Maaher At-Thuwailibi

Sumber : https://www.facebook.com/Ustadz-Maaher-At-Thuwailibi-204982493424283/

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.