Semua Salah Musa!

Semua Salah Musa! - Kajian Medina
*“Semua Salah Mûsâ…!!!”*

"Semua salah Mûsâ" – begitulah para CeBi Zaman Old, para fanatikus pengikut Fir‘aun, mendakwa bahwa mushibah yang menimpa negeri Mesir adalah dikarenakan perbuatan atau akibat perbuatan Nabî Mûsâ عليه الصلاة و السلام..

📌 Kata الله Subhânahu wa Ta‘âlâ mengisahkan:

وَلَقَدْ أَخَذْنَا آلَ فِرْعَوْنَ بِالسِّنِينَ وَنَقْصٍ مِّنَ الثَّمَرَاتِ لَعَلَّهُمْ يَذَّكَّرُونَ ۞ فَإِذَا جَاءَتْهُمُ الْحَسَنَةُ قَالُوا لَنَا هَٰذِهِ ۖ وَإِن تُصِبْهُمْ سَيِّئَةٌ يَطَّيَّرُوا بِمُوسَىٰ وَمَن مَّعَهُ ۗ أَلَا إِنَّمَا طَائِرُهُمْ عِندَ اللَّهِ وَلَٰكِنَّ أَكْثَرَهُمْ لَا يَعْلَمُونَ

(arti) _“Dan sungguh-sungguh telah Kami hukum (Fir‘aun beserta) kaumnya dengan (mendatangkan) musim kemarau yang panjang serta kekurangan buah-buahan, supaya mereka mengambil pelajaran. Kemudian jika datang kepada mereka kemakmuran, maka mereka katakan: "Itu adalah karena (usaha) kami". Sedangkan jika mereka ditimpa kesusahan, mereka lemparkan sebab kesialan itu kepada Mûsâ dan orang-orang yang membersamainya. Ketahuilah, sungguh kesialan mereka itu adalah ketetapan dari Allôh, akan tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui.”_ [QS al-A‘rôf (7) ayat 130-131].

🔥 Maka kini kita saksikan perilaku yang sama diulang lagi oleh CeBi Zaman Now…

Iya, perhatikan screenshot ini…

☠️ Ada CeBi BongLAF dari sekte GPK Kokohiyyun yang menyalahkan Syaikh Dr Yûsuf al-Qordhôwî حفظه الله dan IM atas pembantaian 50 orang kaum Muslimîn di Christchurch, NZ.

Katanya, gara-gara ‘Arab Spring, kaum Muslimîn jadi pada eksodus ke negeri orang-prang kâfir.

Heylooo…???

Korban yang paling terkenal, yaitu Mr Daoud Nabi رحمه الله, yang mengucapkan "Hello Brother" itu adalah berasal dari Afghanistan sudah puluhan tahun jadi Kiwi. Beliau pindah dari Afghanistan karena invasi Soviet ke Afghanistan pada tahun 1980an.

Kemudian pendiri Masjid al-Noor, Dr Mohammad Olyan, yang berasal dari Yordania, di mana beliau pindah ke NZ tahun 1992 dan bekerja di consulting firm. Juga beserta beliau ada 6 warga Yordania lainnya yang jadi korban.

Kemudian mereka jadi korban adalah yang qodarullôh sedang datang mengunjungi keluarganya di NZ, seperti seorang pebisnis yang tinggal di Dubai, atau juga para mahasiwa yang sedang bersekolah di NZ.

Selain itu mereka yang jadi korban adalah dari Pakistan, India, dan negara-negara Timur Tengah lainnya yang tidak mengalami langsung ‘Arab Spring.

Pun kalau ada yang dari negara-negara yang terkena langsung ‘Arab Spring, seperti Tunisa, Mesir, Libya, Yaman, dan Suriyah, lalu apakah itu lantas kesalahannya Syaikh Dr Yûsuf al-Qordhôwî, gitu…???

Mikiiir…?!?!?

☠️ Adapun kepada GPK Kokohiyyun, khususnya kepada kroco-kroconya, kalau kalian dungu, terus sedang "Sakaw Manhaj" apalagi "OD Manhaj", maka janganlah kebanyakan ngomong apalagi nulis-nulis di FB?

❤ Kita berdo'a:

اللّهُـمَّ إِنِّـي أَعـوذُ بِكَ أَنْ أَضِـلَّ أَوْ أُضَـل أَوْ أَزِلَّ أَوْ أُزَل أَوْ أَظْلِـمَ أَوْ أَظْلَـم أَوْ أَجْهَلَ أَوْ يُـجْهَلَ عَلَـيّ
{allôhumma innî a-‘ûdzubika an adhilla aw udholla aw azilla aw uzalla aw azhlima aw uzhlama aw ajhala aw yujhal ‘alayya}

(arti) "Wahai Allôh, aku berlindung kepada-Mu dari kesesatan diriku atau disesatkan oleh orang lain, dari ketergelinciran diriku atau digelincirkan oleh orang lain, dari menzhôlimi diriku atau dizhôlimi oleh orang lain, dari berbuat bodoh atau dibodohi oleh orang lain."
.
.
.
📝 Note: Nama oknum GPK Kokohiyyun tersebut sengaja di-blur karena memang tidak penting diketahui siapa person tersebut, sebab hanya bocah kroco tak penting yang diduga menderita gangguan kejiwaan. Adapun apa yang dikatakannya memang menunjukkan begitulah isi kepala rata-rata kroco-kroco GPK Kokohiyyun sebagai akibat indoktrinasi ‘aqîdah sesat mutant hybrid abominasi Neo Murji-ah oleh ngustad-ngustadnya.

Arsyad Syahrial
18 Maret pukul 07.09 · 

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.