Hiburan Menjelang Siang

Hiburan Menjelang Siang - Kajian Medina
*Hiburan Menjelang Siang*

Kokohiyyun: "Ya akheee, do'akan pemimpinmu itu! Kalau kamu demo, apakah pemimpinmu itu akan berubah?"

Ahlus-Sunnah: "Berubah kok!?! Bukankah dari kâfir penista agama yang bermulut kasar lagi bengis, sekarang menjadi pemimpin Muslim yang santun dan lembut, yang mengumandangkan kembali adzan di Balaikota, namun tegas menutup tempat-tempat prostitusi dan menghentikan reklamasi…"

Kokohiyyun: "Tapi demo itu sunnahnya kaum Khowârij, anjing-anjing Neraka! Ahlus-sunnah itu mendo'akan pemimpinnya."

Ahlus-Sunnah: "Siapa bilang kami ini kerjanya cuma berdemo? Kami juga mengaji, dan kami juga berdo'a kepada Allôh agar diberikan pemimpin Muslim yang baik dan adil…"

Kokohiyyun: "Tapi pemimpin itu adalah cerminan rakyatnya, kalau rakyatnya buruk, maka begitu pula keadaan pemimpinnya!"

Ahlus-Sunnah: "Jadi menurut kamu si kâfir penista agama yang bermulut busuk itu adalah cerminan rakyat Muslim di kota ini gitu…???"

Kokohiyyun: "Eh nganuuu… tapi demo bukanlah solusi, do'a itu solusinya…"

Ahlus-Sunnah: "Nah kan? Bukankah sudah dibilang tadi bahwa kami bukan cuma demo saja, kami juga mengaji, kami juga berdo'a. Sementara kalian itu cuma berdo'a-do'a saja tanpa ada bergerak atau berikhtiyar… lalu apa pemimpinmu itu berubah?"

Kokohiyyun: "Eeee… nganuuu…"

Ahlus-Sunnah: "Ternyata enggak berubah kan…?!? Sampai sekarang masih tetap tukang ngibul begitu kok…?!?"

Kokohiyyun: @fY%^dEW*&+-!%d0#

Arsyad Syahrial
8 November pukul 10.27 ·

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.