Stop Membully UHA!

Stop Membully UHA!
Miris hati ini melihat fenomena bully membully antar sesama orang “ngaji”. Umat Islam bersedih, orang Kafir & munafiq akan tertawa.
.
Come on...Ustadz juga manusia, kadang salah kadang lupa, atau bermaksud mengucap ini yang terucap lain...bahasa lisan tak seperti tulisan yg bisa diedit, makanya biasakan mendengar ceramah utuh dan fahami isinya secara keseluruhan.
.
Okelah, ada yang menganggap pemilihan diksinya salah, tapi itu tak bisa jadi alasan untuk membully.
.
Untuk Saudaraku, rekan seperjuanganku Ustadz Hanan Attaki , semoga Allah selalu menjaga hati antum, lisan antum dan semua perbuatan antum. Dunia dakwah negeri ini sangat membutuhkan Da’i2 muda kreatif yang bisa menjadi magnet bagi anak muda untuk berhijrah.
.
Abaikan para pencela. Walaa yakhoofuuna law mata laa’im..., terima kritikan untuk terus mengembangkan diri dan lebih berhati2 dalam memilih diksi dan narasi dakwah. Insya Allah, semua ini baik dan mengandung berjuta hikmah.
.
Buat saudara2 seiman, mari kita hentikan saling hujat dan mencaci maki sesama saudara sendiri. Ingat...orang beriman itu Asyidda’u ‘alal Kuffar, ruhamaa'u baynahum...jangan dibalik.
.
Terus gelorakan semangat dakwah, semangat syiar, semangat hijrah dan terlebih semangat ukhuwah. Al Mu’min kal bunyan, yasuddu ba’duhum ba’do. Mu'min itu bagai satu bangunan, saling menguatkan satu sama lain, bukan saling meruntuhkan dan menjatuhkan.
.
Akhukum, Al Faqir -UHF-
.
Hilmi Firdausi berada di Kota Cilegon.
21 Juli pukul 14.32 ·
Kajian Hilmiyah

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.