Kokoh Tak Tertandingi

Kokoh Tak Tertandingi
Kokoh Tak Tertandingi.
_____
Meskipun..
Seakan Beliau Sedang Hidup di Dunia Lain. Tapi Beginilah Prototype Salafy Sejatiyun yang Mengharamkan LIPIA, Medsos dan Foto...
Hebat Ya Kokoh Sekali..
Sudahlah... Biarkan menjadi Kekayaan Karakter Nusantara.
.
إِنَّ الدِّينَ يُسْرٌ ، وَلَنْ يُشَادَّ الدِّينَ أَحَدٌ إِلاَّ غَلَبَهُ
(بخارى مسلم)

Agama Islam itu Mudah, Tidaklah Seseorang yang Terlalu Keukeuh dalam menjalankan agama, kecuali dia akan cape sendiri (Dan akhirnya akan Dikalahkan dengan sendirinya)
.
Di Dunia yang lain..
Ada juga Saudara kita yang Mengambil Sikap Kokoh namun rada Hybrid.
.
Misalnya :
Mengharamkan Hizby tapi masih rame-rame Kuliah atau mengkuliahkan anak kadernya di LIPIA. LIPIA itu Gudangnya Hizby Lho.. Ada Ust. Salim Segaf, Ada Ust. Mushlih Abdul Karim, dll. Mereka adalah 2 Dosen LIPIA yang Termasuk Katagori Hizbiyun (PKS). Katanya gak Boleh duduk-duduk dengan ahlul bid'ah. Ini kok membiarkan anak kadernya Diajari pentolan Ahlul Bid'ah.
.
#GratisSih
#PramukaAza

Manhaj Pramuka
25 Juli ·

Related Posts

Ayo Belajar Islam

"Ayo belajar ilmu fiqih, agar tidak mudah menyalahkan orang dan tidak gampang bilang bid'ah kepada sesama muslim." "Ayo belajar fiqih ihktilaf, agar tidak merasa paling benar sendiri." "Ayo belajar perbandingan mazhab, agar tidak merasa selain kami sesat." (Kajian Medina)

Kajian Medina

Blog Kajian Medina : Cerdaskan Umat Lewat Kajian Khilafiyah, Ikhtilaf dan Ukhuwah oleh Ustadz dan Tokoh Sebagai Pencerahan Menuju Persatuan Islam Ahlus Sunnah Waljamaah.